x

Hasil The Legend's Vision: Tim Candra Wijaya Menang Tipis dari Tim Taufik Hidayat

Jumat, 11 Desember 2020 16:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:

INDOSPORT.COM - Tim Candra Wijaya berhasil menang tipis atas tim Taufik Hidayat dalam turnamen internal Indonesia yang bertajuk Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH.

Bertanding dalam laga ekshibisi di Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH, Jumat (11/12/20) di Taufik Hidayat Arena, tim Golden Patriot yang dikapteni Candra Wijaya berhasil mengalahkan tim Red Army yang dikapteni Taufik Hidayat dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga
Baca Juga

Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH berlangsung dalam lima partai, yang terbagi dalam tiga pertandingan ganda dan dua laga tunggal. Pemenang pertandingan adalah mereka yang yang lebih dulu mencapai poin 15 untuk ganda dan 30 untuk tunggal.

Dalam setiap partai, masing-masing tim bebas untuk melakukan pertukaran pemain. Yang harus diingat, semua pemain hanya memiliki 10 nyawa dalam setiap partai. Pemain yang kehabisan nyawa tidak akan bisa bermain lagi dalam partai tersebut.

Pembatasan nyawa ini juga memastikan tidak ada satu pemain yang akan bisa memenangi satu partai sendirian. Karena itulah, kapten yang bisa mengatur strategi lebih baik punya peluang lebih besar untuk memenangi laga.

Pada turnamen yang berlangsung hari ini, tim Candra Wijaya yang tertinggal lebih dulu dari tim Taufik Hidayat di pertandingan pertama berhasil menyalip di match ketiga dan akhirnya menang tipis di match kelima dengan skor akhir 13-15, 30-22, 15-11, 23-30, 15-11.

Tim Golden Patriot yang dikapteni Candra Wijaya di Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH  terdiri dari Kevin Sanjaya, M. Rian Ardianto, Tommy Sugiarto, Wintan Wijaya dan Galuh Dwi Putra.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara tim Red Army yang dikapteni oleh Taufik Hidayat di Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH terdiri dari Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Sony Dwi Kuncoro, Teges Satriaji dan Nendi Novatino.

Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH tidak hanya akan bergulir di Jepang, Korea Selatan dan Indonesia saja, tetapi negara-negara lain seperti India, Malaysia hingga Denmark.

Taufik HidayatCandra WijayaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisThe Legend's Vision

Berita Terkini