x

Daftar Pebulutangkis Jepang di Thailand Open: Ada Kryptonite Kevin/Marcus

Sabtu, 12 Desember 2020 15:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Termasuk kryptonite Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, inilah daftar pebulutangkis Jepang yang akan berlaga di turnamen Thailand Open pada Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Termasuk kryptonite Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, inilah daftar pebulutangkis Jepang yang akan berlaga di turnamen Thailand Open pada Januari 2021.

Dilansir dari media Jepang, Badminton Spirit, terdapat nama-nama pebulutangkis dari Negeri Sakura yang sudah dipastikan bakal bertempur di gelaran Thailand Open.

Baca Juga
Baca Juga

Thailand Open termasuk ke dalam rangkaian turnamen Asian Leg yang akan digelar di Bangkok, Thailand mulai 12 - 17 Januari, dilanjutkan 19 -24 Januari dan ditutup dengan BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Dari nama-nama yang dilaporkan oleh media Jepang, terdapat nama pasangan yang menjadi Kryptonite atau yang selalu menjadi momok bagi Kevin/Marcus, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Setelah sebelumnya menutup kompetisi sebelum pandemi dengan gelar juara All England, pasangan Endo/Watanabe dipastikan juga mengincar hal yang sama di Thailand Open.

Tentunya akan menjadi pertempuran yang menarik jika pasangan Endo/Watanabe kembali berhadapan dengan Kevin/Marcus. Apakah jika bertemu di Thailand Open, The Minions bisa mengatasi pasangan yang menjadi kryptonite mereka?

Kemudian di tunggal putra, barisan muda Jepang akan dipimpin oleh Kento Momota yang akan come back di kompetisi bulutangkis internasional lewat kompetisi Thailand Open.

Sebelum bermain di Thailand Open, Kento Momota akan bermain di Kejuaraan Nasional Jepang, lalu bersiap untuk menghadapi pebulutangkis top dunia di Asian Leg.

Tentunya akan sangat dinantikan bagaimana performa dari Kento Momota, apakah ia masih tetap berada di performa terbaiknya atau malah sebaliknya di Thailand Open?

Baca Juga
Baca Juga

Berikut daftar lengkap pebulutangkis Jepang yang berlaga di Thailand Open:

Tunggal Putra:

Kento Momota, Kenta Tsuneyama, Kenta Nishimoto, Koki Watanabe.

Tunggal Putri:

Akane Yamaguchi, Nozomi Okuhara, Sayaka Takahashi, Aya Ohori.

Ganda Putra:

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ganda Putri:

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara Chiharu Shida/Nami Matsuyama.

Ganda Campuran:

Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

JepangKento MomotaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportHiroyuki Endo/Yuta WatanabeBerita BulutangkisAsian Leg

Berita Terkini