x

Thailand Open 2021: Kalahkan Wonderkid Thailand, Anthony Ginting Akui Sempat Dikendalikan

Kamis, 14 Januari 2021 15:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Berhasil mengalahkan Kunlavut Vitidsarn di babak kedua Yonex Thailand Open 2021, pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting akui sempat dikendalikan.

INDOSPORT.COM - Berhasil mengalahkan wonderkid tuan rumah Kunlavut Vitidsarn di babak kedua Yonex Thailand Open 2021, pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting akui sempat dikendalikan.

Pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting berhadapan dengan wonderkid Thailand Kunlavut Vitidsarn pada pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/01/21) hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain dalam waktu 42 menit, pebulutangkis Anthony Ginting mengaku sangat bersyukur dirinya bisa mengalahkan Kunlavut Vitidsarn dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-16, 21-19 untuk meraih tiket ke perempatfinal Thailand Open 2021.

"Puji Tuhan hari ini bisa menyelesaikan pertandingan dengan tidak ada kurang satu apapun. Juga bisa menembus perempatfinal," ujar Anthony Ginting dalam press rilis yang diterima INDOSPORT.

Tunggal putra no. 1 Indonesia itu juga mengaku dirinya sempat dikendalikan permainannya oleh wonderkid Thailand Kunlavut Vitidsarn di game kedua, sebelum akhirnya bisaa keluar dari tekanan dan fokus untuk meraih kemenangan.

"Di game pertama saya bisa mengendalikan permainan, pola yang saya mau berhasil dimainkan. Di game kedua Kunlavut mulai berani mengambil inisiatif permainan, saya sempat terbawa irama dia," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Selain itu, saya juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Beruntung di akhir saya bisa lebih siap dan fokus," tukasnya.

Pada babak perempatfinal Thailand Open 2021, pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting akan menghadapi wakil Denmark Rasmus Gemke yang sekaligus akan menjadi ajang balas dendamnya karena pada pertemuan perdana sudah mengalahkannya di babak pertama All England 2020.

Anthony Sinisuka GintingThailandBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaKunlavut VitidsarnThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini

Berita Terpopuler