x

Jadwal Pertandingan Toyota Thailand Open Hari Ini: Ada Wakil Indonesia Saling 'Bunuh'

Rabu, 20 Januari 2021 06:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja bakal lakoni laga saling bunuh lawan wakil negara sendiri di 32 besar Toyota Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Toyota Thailand Open 2021 memasuki hari kedua babak 32 besar, Rabu (20/01/21), berikut jadwal pertandingannya. Dari 10 wakil Indonesia, ada yang bakal lakoni laga saling 'bunuh'.

Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pertandingan hari ini melibatkan banyak wakil Tanah Air dari berbagai sektor. Sebut saja, The Daddies yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati banyak nama besar, pertandingan yang patut untuk disaksikan ialah duel hidup-mati antara wakil bangsa. Ya, sektor ganda campuran sudah menampilkan perselisihan antara pasangan asal Indonesia.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bakal melawan peringkat enam dunia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Adapun laga yang berlangsung di Court 3 ini menentukan siapa dari mereka yang bisa maju ke 16 besar Thailand Open.

Jika duel antara wakil senegara belum cukup, ada yang lebih panas pada sektor ganda putri yang akan diwakili oleh Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Bagaimana tidak? Keduanya lawan unggulan Thailand, Jongkolphan/Rawinda Prajongjai.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain ganda putra, Ahsan/Hendra dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto patut menghadapi wakil asal Inggris. Jonatan Christie melawan tunggal putra India, Prannoy H.S, dan Ruselli Hartawan vs Yeo Jia Min.

Selain para wakil Indonesia di atas, pertandingan Toyota Thailand Open kali ini juga menunjukkan sepak terjang dari berbagai wakil negara lain. Sebut saja Carolina Marin (Spanyol), Viktor Axelsen (Denmark), hingga Chou Tien Chen (Chinese Taipei).

Berikut jadwal pertandingan babak pertama wakil Indonesia di Toyota Thailand Open 2021, Rabu (20/01/21) mulai pukul 09.00 WIB.

Court 1

Court 2

Court 3

IndonesiaJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoRuselli HartawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanMuhammad Rian Ardianto/Fajar AlfianJadwal PertandinganRaketHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisJadwal BulutangkisThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini