x

Update Sementara Wakil Indonesia yang Lolos ke BWF World Tour Finals

Jumat, 22 Januari 2021 19:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Berikut update sementara wakil Indonesia yang lolos ke gelaran BWF World Tour Finals 2020, ada berapa?

INDOSPORT.COM - Meskipun gelaran Thailand Open 2021 belum bergulir, berikut update sementara wakil Indonesia yang lolos ke gelaran BWF World Tour Finals 2020, ada berapa?

Dilansir dari Instagram akun @badmintontalk_com, setidaknya ada empat wakil Indonesia yang memastikan tiket ke BWF World Tour Finals 2020, yang berasal dari sektor ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengunci tiket ke BWF World Tour Finals 2021 usai mencapai semifinal Yonex Thailand Open 2021 yang digelar pada 12 - 17 Januari di Impact Arena, Bangkok, Thailand, dan mereka menjadi wakil Indonesia yang lolos pertama kali.

Diketahui pada gelaran Yonex Thailand Open 2021, pasangan Greysia/Apriyani juga berhasil menjadi juara usai mengalahkan pasangan Thailand dalam pertandingan straight games.

Sementara itu, performa impressif Greysia/Apriyani di Thailand Open 2020 edisi kedua juga telah memastikan kalau ganda putri Indonesia itu akan menjadi unggulan 1 di BWF World Tour Finals.

Kemudian ada pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mengunci tiket ke BWF World Tour Finals 2020 usai menngalahkan pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge di babak kedua Toyota Thailand Open 2021.

Dua tempat berikutnya dipastikan oleh pasangan ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Gloria E. Widjaja yang mengunci tiket ke BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Praveen/melati menjadi ganda campuran Indonesia pertama yang lolos ke BWF World Tour Finals. Sementara pasangan Hafiz/Gloria meraih tiket usai kekalhan pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie.

Sementara itu untuk sektor tunggal putra, pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting masih punya peluang untuk lolos, tetapi sangat-sangat kecil dan akan melihat hasil pertandingan dari HK Vittinghus vs Lee Cheuk Yiu di perempat final Thailand Open 2021.

Praveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini