x

Selamat! Juara Australian Open 2018 Umumkan Kabar Bahagia

Kamis, 11 Februari 2021 08:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:

INDOSPORT.COM - Lama tidak terdengar kabarnya, juara bertahan Australian Open 2018 asal Denmark yakni Caroline Wozniacki umumkan kabar bahagia.

Dilansir dari situs olahraga Page Six, eks petenis Caroline Wozniacki mengumumkan sebuah kabar gembira melalui akun media sosial pribadi miliknya, dimana legenda Denmark mengatakan bahwa dirinya bersama dengan sang suami David Lee akan segera menyambut seorang bayi perempuan pada Juni 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui media sosial pribadinya, juara Australian Open 2018 Caroline Wozniacki tersebut mengunggah foto hasil USG dirinya lengkap dengan sepatu dan boneka bayi, serta tulisan "Bayi perempuan datang Juni 2021".

Pada postingannya tersebut, istri dari David Lee menuliskan sebuah caption singkat yang mengatakan, "Tidak sabar bertemu dengan bayi perempuan kami pada Juni," kata Caroline.

Sekadar informasi, Caroline Wozniacki menikah dengan David Lee pada musim panas 2019 lalu di sebuat resort Castiglion del Bosco di Italia, dimana pernikahan mereka pada itu dihadiri oleh Alexis Ohanian dan Serena Williams.

Sebelum menikah dengan David Lee, Caroline Wozniacki telah bertunangan dengan pegolf bernama Rory Macllroy. Tetapi hubungan itu tidak berlanjut sampai akhirnya kabar kedekatanya dengan sang suami berhembus kencang pada akhir Desember 2015.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah kabar kedekatan keduanya tercium media, legenda tenis Denmark pun mengumungkan pertunangannya dengan David Lee pada tahun 2017 dan akhirnya menikah dua tahun kemudian di tahun 2019, serta bakal segera dikaruniai momongan dalam waktu dekat.

Caroline Wozniacki menjadi juara Australian Open 2018 usai mengalahkan Simona Halep dalam pertandingan tiga set dengan skor akhir 7-6(7-2), 3-6, 6-4, untuk meraih gelar perdananya di Grand Slam.

Caroline WozniackiDenmarkDavid LeeTenisBerita OlahragaBerita SportBerita TenisAustralian Open

Berita Terkini