x

Come Back di All England 2021, Media China: Bisakah Kevin/Marcus Mendominasi?

Jumat, 26 Februari 2021 21:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Media China mempertanyakan apakah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih bisa terus mendominasi ketika come back di kompetisi All England 2021?

INDOSPORT.COM - Media China mempertanyakan apakah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih bisa terus mendominasi ketika come back di kompetisi All England 2021?

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diketahui akan resmi melakukan come back di kompetisi All England 2021 yang akan digelar pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Kejuaraan All England 2021 akan menjadi kompetisi internasional pertama Kevin/Marcus setelah terakhir kali mereka bermain di kompetisi yang sama pada tahun 2020 silam, sebelum vakum akibat pandemi Covid-19.

Di kompetisi All England tahun 2020 lalu, pasangan Kevin/Marcus diketahui menjadi runner-up, setelah wakil Indonesia kalah dari pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di parta final dalam pertandingan rubber game.

Pasangan Kevin/Marcus diketahui kalah lebih dulu di gim pertama dengan skor 18-21, tetapi kemudian dibalas di gim kedua dengan skor 21-12, tetapi akhirnya kalah dengan skor 21-19.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah kalah di partai final pada tahun 2020 lalu, pasangan Kevin/Marcus tentunya mengusung meraih gelar di tahun 2021 ini, tetapi hal yang dipertanyakan oleh media China, Aiyuke, adalah apakah The Minions bisa melakukan come back yang sukses setelah lebih dari setahun tidak bermain?

Pasangan Kevin/Marcus memang terakhir kali bermain sudah lebih dari setahun yang lalu, sementara beberapa lawan mereka di All England 2021 sudah lebih dulu come back pada gelaran Asian Leg yang digelar pada Januari lalu di Bangkok, Thailand.


1. Come Back di All England 2021, Media China: Bisakah Kevin/Marcus Mendominasi?

Media China mempertanyakan apakah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih bisa terus mendominasi ketika come back di kompetisi All England 2021?

Dilansir dari situs olahraga Tournament Software, berdasarkan hasil drawing All England 2021 pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan bertemu dengan eks pebulutangkis Indonesia yang kini bermain untuk Jerman.

Pebulutangkis tersebut adalah Jonas Ralfy Jansen yang berduet dengan Peter Kaesbauer. Pertemuan di babak pertama All England 2021 akan menjadi pertemuan perdana kedua pasangan.

Tentu saja sangat menarik untuk disaksikan bagaimana Kevin/Marcus memberikan respons setelah The Minions sudah tidak lagi bermain selama lebih dari satu tahun seperti yang dikatakan oleh media China?

Kompetisi All England 2021 tidak termasuk ke dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020, karena edisi tahun 2020 yang dimasukkan dalam ke kualifikasi.

ChinaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2021

Berita Terkini