x

Orleans Masters 2021: Kalahkan Eks Pemain Indonesia, Begini Kata Sabar/Reza

Jumat, 26 Maret 2021 23:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Berhasil kalahkan eks pemain Indonesia di perempat final Orleans Masters 2021, begini kata pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

INDOSPORT.COM - Berhasil kalahkan eks pemain Indonesia di perempat final Orleans Masters 2021, begini kata pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

Bermain di Palais des Sports, Jumat (26/03/21), pasangan Sabar/Reza berhasil mengalahkan duet eks pemain Indonesia yakni Jones Ralfy Jansen yang kini membela Jerman yakni Peter Kaesbauer.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 24 menit, pasangan Sabar/Reza sukses mengalahkan Jones/Peter dalam pertandingan straight games dengan skor 21-15, 21-9 di, untuk meraih tiket ke semifinal Orleans Masters 2021.

Berhasil mengalahkan duet pasangan Jerman yang merupakan eks pebulutangkis Indonesia, Sabar/Reza mengakui bahwa bermain tenang adalah salah satu kunci mengapa mereka bisa melangkah ke semifinal Orleans Masters 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Hari ini kami main lebih tenang dari kemarin. Jadi lebih bisa mengatur permainan. Kemarin banyak terburu-buru mainnya terutama di depan net," ujar Reza Pahlevi dikutip dari situs resmi PBSI.

"Alhamdulilah hari ini sudah lebih bisa kontrol kondisi bolanya. Dan seperti apa kata Reza tadi, kami memang main lebih tenang dari kemarin," sambung Sabar Karyaman.


1. Orleans Masters 2021: Kalahkan Eks Pemain Indonesia, Begini Kata Sabar/Reza

Berhasil kalahkan eks pemain Indonesia di perempat final Orleans Masters 2021, begini kata pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

Pasangan Sabar/Reza pun menambahkan bahwa di kompetisi Orleans Masters 2021 kali ini, wakil Indonesia mengaku ingin menunjukkan kemampuan mereka di tengah ketatnya persaingan tim ganda putra Tanah Air.

"Ya saya mau menampilkan yang terbaik sih, soalnya kan kami juga jarang-jarang ikut pertandingan. Jadi ya harus maksimal saja di pertandingan ini. Kami juga mau menunjukkan kalau kami mampu bersaing dengan teman-teman yang lain di ganda putra," lanjut Reza.

Pada babak semifinal Orleans Masters 2021, pasangan Sabar/Reza akan berhadapan dengan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy yang merupakan unggulan 4.

BulutangkisBerita OlahragaBerita SportJones Ralfy JansenBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaMoh. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman GutamaOrleans Masters 2021

Berita Terkini