x

BWF Kenang Momen Emas Pasangan Greysia/Apriyani di India Open 2019

Rabu, 31 Maret 2021 18:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengenang momen emas ketika pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjuarai kompetisi India Open 2019.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengenang momen emas ketika pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjuarai kompetisi India Open 2019.

Kompetisi India Open 2019 yang diselenggarakan di K.D.Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India pada 26-31 Maret, bisa dikatakan menjadi turnamen yang tidak terlupakan oleh pasangan ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga
Baca Juga

Bagaimana tidak, di kompetisi yang termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut, duet Greysia/Apriyani sukses keluar sebagai juara di sektor ganda putri.

Pasangan Greysia/Apriyani berhasil meraih gelar India Open 2019 usai mengalahkan pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dalam pertandingan straight games dengan skor 21-11, 25-23.

Mengenang kemenangan pasangan Greysia/Apriyani di India Open 2019, BWF secara khusus membuatkan video singkat untuk mengenang kemenangan ganda putri Indonesia di gelaran BWF World Tour Super 500.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan pasangan Greysia/Apriyani di kompetisi India Open 2019 diketahui merupakan kemenangan kedua duet ganda putri terbaik Indonesia, dan itu sebabnya BWF mengenang kemenangan mereka.

Di tahun 2018, pasangan Greysia/Apriyani juga berhasil menaiki podium juara India Open dengan mengalahkan duet wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dalam pertandingan straight games dengan skor 21-18, 21-15.


1. Pasangan Greysia/Apriyani dan Kenangan di India Open 2019

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengenang momen emas ketika pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjuarai kompetisi India Open 2019.

Pasangan Greysia/Apriyani pada bulan Januari lalu di gelaran Asian Leg yang digelar di Bangkok, Thailand, berhasil merebut satu gelar juara di kompetisi Yonex Thailand Open 2021.

Setelah gelar juara di Yonex Thailand Open 2021, pasangan Greysia/Apriyani belum bermain kembali di kompetisi bulutangkis internasional pada kalender turnamen di tahun 2021 ini.

Sempat bakal bermain di All England 2021, tim bulutangkis Indonesia malah mendapat masalah, yang mengakibatkan Greysia/Apriyani jadi batal tampil di kompetisi BWF World Tour Super 1000 itu.

BWFGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisIndia Open 2019Berita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini