x

Jelang India Open 2021, BAM Akhiri Kontrak Bernilai Ratusan Miliar

Sabtu, 10 April 2021 00:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
Menjelang bergulirnya kompetisi India Open 2021, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) resmi mengakhiri kontrak ratusan miliar dengan apparel Victor.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi India Open 2021, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)  resmi mengakhiri kontrak ratusan miliar dengan apparel Victor.

Dilansir dari situs olahraga New Strait Times, BAM diketahui akan segera mengakhiri kerja samanya dengan apparel Victor setelah bekerja sama selama enam tahun lamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui BAM sebelumnya menjalin kontrak 6 tahun bersama Victor senilai 60 juta Ringgit Malaysia (setara Rp210 miliar), di mana kontrak itu ditandatangani pada tahun 2015 lalu.

Salah seorang sumber dari BAM menyebutkan, BAM akan melakukan kesepakatan baru yang genting, di tengah situasi pandemi COVID-19 yang melumpuhkan sektor olahraga di seluruh dunia selama satu tahun terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah mengakhiri kontrak ratusan miliarnya dalam 15 tahun terakhir bersama Victor, BAM diketahui akan segera menjalin kontrak baru dengan apparel Yonex.

Sebelumnya, BAM diketahui telah lebih dulu menjalin kerja sama dengan Yonex, dan kali ini, mereka akan kembali melakukan kerja sama tersebut setelah 15 tahun terakhir berpisah.

"Ini benar-benar membantu, mengingat iklim saat ini. Ini adalah kabar baik untuk semua orang," ujar salah seorang sumber.


1. BAM Jalin Kontrak Lagi dengan Yonex

Menjelang bergulirnya kompetisi India Open 2021, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) resmi mengakhiri kontrak ratusan miliar dengan apparel Victor.

Kesepakatan dengan sponsor baru akan menjadi sebuah dorongan besar untuk BAM menjelang kompetisi India Open 2021, dan persiapan menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Dengan terjalinnya kerja sama antara BAM dengan Yonex, itu artinya apparel asal Jepang akan menjadi sponsor utama dari Malaysia Open 2021 yang akan diselenggarakan pada 25 - 20 Mei, dan bersanding dengan sponsor utama lainnya yakni Celcom Axiata.

Sebelum menggelar kompetisi Malaysia Open 2021, BAM lebih dulu akan mengirimkan pebulutangkis Malaysia ke kompetisi India Open 2021 pada 11 - 16 Mei, di Siri Foort Badminton Stadium, New Delhi India.

BulutangkisIndia OpenBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita Bulutangkis

Berita Terkini