x

Jalin Kerja Sama Lagi, Yonex Siap Dukung Visi dan Misi Malaysia

Minggu, 11 April 2021 13:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Perusahaan perlengkapan olahraga ternama asal Jepang, Yonex, siap mendukung visi dan misi dari BAM usai kembali menjalin kerja sama kembali.

INDOSPORT.COM - Perusahaan perlengkapan olahraga ternama asal Jepang, Yonex, siap mendukung visi dan misi dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), usai kembali menjalin kerja sama baru.

Setelah mengakhiri kerja sama dengan Victor yang terjalin sejak tahun 2015 lalu, BAM akhirnya resmi menjalin kerja sama baru dengan apparel ternama asal Jepang, Yonex.

Baca Juga
Baca Juga

Penandatanganan kontrak kerja sama antara BAM dengan Yonex resmi dilakukan pada Jumat (09/04/21), di mana kontrak berdurasi selama lima tahun, dari 2021 hingga 2026.

Sebelum menjalin kerja sama kembali, Yonex sejatinya bukan apparel yang asing untuk bulutangkis Malaysia, karena pada tahun 2001 hingga 2015, keduanya pernah menjalin kerja sama dalam kurun 15 tahun lamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah 6 tahun berpisah dan akhirnya 'reunian' kembali, Yonex mengaku melalui Country Manager Yonex Sunrise Malaysia, Deepu Kumar dan Direktur Sunrise Sports Sdn Bhd, Datuk Kho Kai Hwa, mengatakan bahwa mereka sangat siap untuk mendukung visi dan misi dari bulutangkis Malaysia ke depannya.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi yang terjalin kembali ini dan berjanji untuk memberikan layanan terbaik, termasuk mempromosikan dan mengembangkan bulu tangkis di Malaysia,” ujar Deepu Kumar dikutip dari situs olahraga Berita Harian.


1. Jalin Kerja Sama Lagi, Yonex Siap Dukung Visi dan Misi Malaysia

Perusahaan perlengkapan olahraga ternama asal Jepang, Yonex, siap mendukung visi dan misi dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), usai kembali menjalin kerja sama baru.

Setelah resmi menjalin kontrak selama lima tahun dengan apparel asal Jepang itu, dan demi mendukung keinginan bulutangkis Malaysia untuk kembali menjadi negara adidaya, Yonex menyuntikkan dana segar sebesar 55 juta Ringgit (setara Rp193,75 juta).

Presiden BAM, Tan Sri Mohammad Norza Zakaria, menyebut bahwa dukungan sponsorship yang melibatkan uang tunai dan sebagai pemasok utama peralatan olahraga ke mereka.

“Yonex akan mensuplai perlengkapan untuk 151 pemain termasuk senior, remaja dan pelatih di Malaysian Badminton Academy (ABM)," katanya.

"Yonex juga akan menjadi pemasok perlengkapan resmi eksklusif untuk turnamen internasional yaitu Malaysian Open, Malaysian Masters dan International Challenges," ujar Presiden BAM dikutip dari media Berita Harian.

Terakhir, Presiden BAM mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Yonex, karena telah mendukung visi dan misi mereka untuk membawa bulutangkis Malaysia kembali ke level tertinggi lagi.

“Saya ingin berterima kasih kepada Yonex untuk kolaborasi yang sangat berarti ini. Setiap kali kita berdiskusi, selalu tentang membawa bulu tangkis Malaysia ke level tertinggi,” tukasnya.

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita Bulutangkis

Berita Terkini