x

Hasil Final Spain Masters 2021: Yulfira/Febby Raih Gelar Juara

Minggu, 23 Mei 2021 17:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan final bulutangkis Spain Masters 2021 antara Yulfira Barkah/Febby Valencia Gani vs Amalie Magelund/Freja Ravn.

Pertandingan final Spain Masters 2021 antara Yulfira Barkah/Febby Valencia Gani vs Amalie Magelund/Freja Ravn baru saja selesai tersaji di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Minggu (23/5/2021) sore WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Melawan wakil Denmark, pasangan ganda putri Indonesia itu sukses meraih kemenangan dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-14. Hasil itu membuat Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti sukses meraih gelar juara Spain Masters 2021.

Jalannya Pertandingan:

Pada set pertama, Yulfira/Febby sempat kseulitan meski akhirnya mampu mampu menjaga jarak sampai 8-2. Pada interval game pertama, ganda putri Indonesia itu unggul dengan skor 11-9.

Baca Juga
Baca Juga

Perjuangan Yulfira/Febby kemudian berlanjut hingga mampu unggul 16-11 atas Amalie Magelund/Freja Ravn. Menjelang poin penentuan, jual beli serangan terjadi.

Dengan mengandalkan kerja sama apik dan smash-smash keras, akhirnya Yulfira/Febby mampu mengakhiri game pertama dengan skor kemenanan 21-16.


1. Jalannya Laga Pada Set Kedua

Hasil Spain Masters 2021: Kandaskan Wakil Denmark, Yulfira/Febby Raih Gelar Juara.

Pada game kedua, performa Yulfira/Febby justru terlihat menurun. Ganda Putri Indonesia itu sempat tertinggal 0-3 pada menit-menit awal.

Namun mereka tidak tinggal diam dan terus melancarkan tekanan. Pada interval game kedua akhirnya Yulfira/Febby mampu unggul sementara 11-8 atas pasangan Denmark.

Yulfira/Febby kemudian tancap gas setelah interval. Akhirnya game kedua ini pun berhasil kembali direbut mereka untuk meraih gelar juara pertama Indonesia di Spain Masters 2021 dalam waktu 46 menit.

Hasil PertandinganBulutangkisAmalie Magelund/Freja RavnSpain Masters 2021Yulfira Barkah/Febby Valencia Gani

Berita Terkini