x

Raih Gelar Austrian Open 2021, Eks Pemain Pelatnas Ni Ketut Sampaikan Pesan Menyentuh

Senin, 31 Mei 2021 18:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Eks pebulutangkis Pelatnas, Ni Ketut Mahadewi Istarani menyampaikan pesan menyentuh usai berhasil menjuarai Austrian Open 2021.

INDOSPORT.COM - Eks pebulutangkis Pelatnas, Ni Ketut Mahadewi Istarani menyampaikan pesan menyentuh usai berhasil menjuarai Austrian Open 2021.

Berpasangan dengan Serena Kani, Ni Ketut Mahadewi Istarani sukses meraih gelar juara perdananya setelah mereka dipasangkan kembali dengan PB Djarum di kompetisi Austrian Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Pada Minggu (30/05/21), pasangan Serena/Ketut bertanding sebanyak 2 kali di Raiffeisen Sportpark Graz, Graz, Austria. Pertama, pasangan Indonesia jebolan PB Djarum tersebut bertanding di sesi pagi hari melakoni partai semifinnal.

Pasangan Serena/Ketut berhadapan dengan unggulan 4 asal Swiss, Aline Muller/Jenjira Stadelmann. Wakil Indonesia itu berhasil menghentikan lawannya dalam pertandingan straight games dengan skor 21-12, 21-10 untuk melaju ke final Austrian Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan sesi kedua berlangsung pada sore hari. Pasangan Serena/Ketut kembali menunjukkan taringnya ketika berhadapan dengan pasangan Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Yap Cheng Wen di final Austrian Open 2021.

Bertanding selama 43 menit, pasangan Serena/Ketut sukses mengalahkan pasangan Malaysia dua gim dengan skor 21-11, 21-16, untuk meraih gelar perdana mereka di Austrian Open 2021.


1. Pesan Menyentuh Ni Ketut

Eks pebulutangkis Pelatnas, Ni Ketut Mahadewi Istarani menyampaikan pesan menyentuh usai berhasil menjuarai Austrian Open 2021.

Gelar Austrian Open 2021 bisa dikatakan merupakan pembuktian Ni Ketut Mahadewi setelah degradasi dari Pelatnas pada 2021 bahwa dirinya masih bisa meraih gelar juara meskipun tidak lagi berada di tempat tersebut.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Ni Ketut menyampaikan sebuah pesan menyentuh tentang perjuangannya untuk bisa kembali meraih gelar meskipun tidak lagi menjadi bagian dari Pelatnas Cipayung.

Ni Ketut Mahadewi ungkapkan kegembiraan usai Juarai Austrian Open 2021.

"Saya kembali menjadi diri saya lagi! Aku yakini hidupku akan ada momen yang pas atau tidak di mana pun aku berada, begitu juga kalian.

Kalau percaya perjalanan hidup ada yang atur, jangan khawatir, Tuhan pasti kirim manusia-manusia itu untuk mengantarkan pesan, mempersiapkan kita lewat momen yang bari hari ini atau suatu saat.

Untuk sekarang aku pengin membuktikan ke diriku sendiri saja tidak ke orang lain, karena aku tidak mau jadi jiwa pendendam dan membebani diri (hidup sudah berat ya..)

Aku pengin membuktikan kepada diriku kalau aku bisa melewati hari-hari yang pahit. Aku bisa berdiri kembali dengan kepala tegak, jiwa yang menerima dan aku bangga tidak membenci keadaan dan apapun kondisinya," tulis Ni Ketut.

Selain itu, Ni Ketut juga menceritakan bagaimana akhirnya ia bisa berjuang sembuh dari cedera kaki yang dialaminya. Eks pemain Pelatnas itu tetap bersyukur apapun yang terjadi.

"Hampir setahun yang lalu 2 kaki yang lemah ini susah menopang. Sekarang sudah kembali lebih kuat dan itu prestasi buat aku. Hal lain itu hanya bonus. Terima kasih Tuhan karena masih bisa bersyukur sampai hari ini dan masih banyak orang yang sangat perhatian sama aku," tuturnya.

Pelatnas CipayungPB DjarumNi Ketut Mahadewi IstaraniBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini