x

Minta Maaf, Kevin Sanjaya Banjir Dukungan dari Rekan Atlet dan Artis

Kamis, 29 Juli 2021 20:02 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai kalah di 8 besar Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM – Ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus menelan pil pahit dengan tersingkir lebih awal di Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (29/07/21).

Pasangan berjuluk Minions ini takluk dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua set langsung, 21-14 dan 21-17.

Baca Juga
Baca Juga

Tersingkir di perempatfinal meski berstatus ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya pun menyampaikan permintaan maafnya melalui Instagram.

“Sorry belum bisa kasih hasil yang terbaik tapi kita sudah berusaha semaximal mungkin dan ya inilah hidup ga selamanya yang kita inginkan bisa kita dapatkan tapi saya selalu percaya rencana Tuhan indah pada waktunya,” tulis Kevin.

“Thank you buat semua yang udah kasih dukungan terus untuk kita,” lanjutnya.

Postingan ini pun langsung ditanggapi dengan banjir dukungan dari para netizen, termasuk para figur publik Tanah Air.

“Keep ur head up champs,” tulis artis Gading Marten.

“Semangat terus!!! Always proud of you,” tulis Augie Fantinus.

Dukungan juga terus mengalir dari rekan-rekan atlet, baik dari cabor bulutangkis maupun atlet dari cabor lainnya.

@gelaelized: “Proud of you boys!!!”

@aqsaaswar: “it’s okayy bro!! keep ur head up come back stronger.”

@king.chayra: “Semangat terus Pin.”

@fajaralfian95: “Semangat lagi buat kedepannya lur.”

Baca Juga
Baca Juga

Hingga berita ini diturunkan, postingan Kevin Sanjaya ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan 39 ribu komentar.


1. Marcus Gideon Akui Tertekan

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai kalah di 8 besar Olimpiade 2020.

Tampil di bawah performa biasanya, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya pun mengakui bahwa mereka tampil di bawah tekanan. Marcus juga menyanjung pasangan Malaysia yang tampil lebih gahar.

“Kami tidak bermain dengan baik. Kami di bawah tekanan sejak awal pertandingan. Kami harus mengevaluasi semuanya,” tutur Marcus seusai pertandingan.

“Lawan kami bermain tanpa beban, mereka tampil bagus dan fokus menyerang kami. Kami tampil buruk dan tidak bisa menangani tekanan dari ajang besar seperti ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Indonesia meloloskan satu wakil ganda putra di semifinal, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk The Daddies ini merebut tiket semifinal usai menang atas ganda tuan rumah, Keigo Sonoda/Takeshi Kamura dengan skor 21-14, 16-21, dan 21-9.

Di partai semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra akan ditantang pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

OlimpiadeKevin SanjayaMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonOlimpiade 2020Olimpiade Tokyo 2020Olimpiade 2020 JepangBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini