x

Video Lee/Wang Sungkem 4 Kali ke Ahsan/Hendra Viral, Netizen Gak Jadi Kesal

Jumat, 30 Juli 2021 20:58 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM – Sebuah video yang menunjukkan pasangan ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin membungkuk dan memeluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi viral di media sosial.

Ganda putra Taiwan memang sukses merebut tiket final Olimpiade Tokyo 2020 dari Ahsan/Hendra dalam pertarungan dua set langsung, 21-11 dan 21-10, Jumat (30/07/21) sore tadi.

Baca Juga
Baca Juga

Usai pertandingan, kedua pasangan ini sempat mengobrol dan saling berpelukan di atas lapangan. Rupanya, keakraban mereka berlanjut di luar lapangan.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter dan Instagram, tampak Lee Yang mengucapkan terima kasih dan membungkuk empat kali kepada Ahsan.

Lee Yang juga melakukan hal yang sama kepada Hendra Setiawan. Wang Chi Lin yang berada di dekatnya juga langsung memeluk kedua pemain Indonesia tersebut.

Dalam video tersebut tertulis, “Sekali lagi… Keindahan dari sikap sportif.”

Video yang sama juga direpost oleh akun @badmintonupdates di Instagram.

“Sikap sportif yang terbaik. Lee Yang/Wang Chi Lin dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saling memuji dan berterima kasih usai pertandingan semifinal,” tulis akun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Lee Yang mengucapkan ‘terima kasih’ dan bahkan membungkuk 4 kali ke arah pemain senior, Mohammad Ahsan. Inilah arti Olimpiade. Sikap yang luar biasa dari kedua pasangan.”


1. Netizen Gak Jadi Kesal

Ganda putra asal Thaiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Di Twitter sendiri, video ini mendapat ribuan komentar dan likes dari para netizen Indonesia. Banyak komentar yang memuji betapa sopannya para pemain Taiwan. Kocaknya, netizen pun tak bisa kesal pada Lee/Wang yang merebut tiket final dari pasangan Indonesia.

@nona_ina: “Ya ampun Lee Yang, penuh sopan santun nih anak muda. Kan jadi gak bisa sebel. Respect..”

@annisabalqis: “Kuitung Lee yang bungkuk ke babah sampe 4x. Duh 2 pemuda Taipei ini kenapa bagus bet attitudenya.”

@illeygurl: “mau sebel sama mereka tapi gabisa, attitude nya bagus banget sampe bungkuk 4x ke babah.”

@dndraaaa: “#TPE pairs deserve the gold medals! Mungkin Lee Yang jg mikir kalo #Tokyo2020 chance terakhir abah Ahsan buat dapetin gold medal olympic, makanya sampai bungkuk2 gitu. Kalo koh Hendra, betul pernah sudah dapet di 2008. Tp tetep aja, pasti nyesek.”

@itsrinaldi: “Ini yg bikin kita gak kesel/marah meskipun daddies dikalahin mereka.. good attitude Lee/Wang.”

OlimpiadeOlimpiade 2020Olimpiade Tokyo 2020Mohammad Ahsan/Rian Agung SaputroOlimpiade 2020 JepangBulutangkisBerita BulutangkisLee Yang/Wang Chi-Lin

Berita Terkini