x

Diberi Bonus, PV Sindhu Diminta Segera Bangun Akademi Bulutangkis

Sabtu, 7 Agustus 2021 17:15 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:

INDOSPORT.COM – Sama seperti para atlet Indonesia, PV Sindhu juga kebanjiran bonus dari berbagai pihak di India setelah membawa pulang medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Salah satunya datang dari Kepala Menteri YS Jagan Mohan Reddy pada Jumat (06/08/21) kemarin. Sang kepala menteri menyelamati Sindhu atas penampilannya di Olimpiade.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam kesempatan itu, Sindhu menerima bonus 30 lakh Rs atau sekitar setengah miliar rupiah atas nama pemerintah Andhra Pradesh.

Mengutip New Indian Express, sang kepala menteri mendesak Sindhu untuk segera membangun akademi bulutangkis di Visakhapatnam sehingga lebih banyak anak-anak muda yang bisa dikembangkan seperti dirinya.

Sindhu pun meyakinkan bahwa proses pengerjaan akademi bulutangkis di sana akan segera dimulai.

Dalam kesempatan yang sama, pebulutangkis kelahiran 1995 ini juga menyampaikan bahwa dirinya sempat bertemu dan meminta restu dari sang kepala menteri sebelum berangkat ke Tokyo.

Baca Juga
Baca Juga

PV Sindhu juga menyampaikan apresiasinya terhadap program pemerintah yang menyediakan dua persen kuota untuk atlet agar bisa bekerja di pemerintahan.


1. Dapat Bonus Bitcoin

Pusarla V. Sindhu, tunggal putri bulutangkis India

Sebelumnya, Sindhu bersama atlet angkat besi putri yang meraih medali perak juga mendapat bonus berupa bitcoin. Bitbns, pertukaran mata uang kripto di India menawarkan rencana investasi kripto untuk kedua atlet tersebut.

Mengutip Economic Times, pihak Bitbns akan membuka akun SIP dengan 2 lakh Rs (sekitar Rp38 juta) untuk peraih medali emas, 1 lakh Rs (sekitar Rp19 juta) untuk peraih perak, dan 50 ribu Rs (sekitar Rp9 juta) untuk peraih perunggu.

Jumlah tersebut akan dikreditkan secara otomatis ke akun mereka. SIP akan disusun untuk periode 3-5 tahun, sehingga menawarkan mereka akses tanpa batas ke aset digital sambil memungkinkan mereka mendapatkan sumber pendapatan tetap dalam jangka panjang melalui platform, menurut Bitbns.

“Bitcoin dan Ethereum sudah menjadi aset dengan performa terbaik di dekade belakangan, dan memberikan keuntungan yang luar biasa. Kami bertujuan ingin membuat para pemenang menikmati keuntungan ini,” tutur Gaurav Dahake, CEO Bitbns.

OlimpiadeOlimpiade 2020Olimpiade Tokyo 2020Olimpiade 2020 JepangBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini