x

Hadiahi Apartemen ke Greysia/Apriyani, Alasan Alumni PB Djarum Bikin Geleng-geleng Kepala

Minggu, 8 Agustus 2021 09:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Greysia Polii/Apriyani Rahayu diketahui mendapatkan apresiasi satu unit apartemen dari pengusaha sukses tanah air, Lukas Buntoro. Alasannya bikin geleng-geleng kepala, mengapa?

Di antara sejumlah hadiah yang membanjiri kantong Greysia/Apriyani setelah sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, ada satu unit Apartemen B Residence Serpong yang bernilai Rp680 juta.

Baca Juga
Baca Juga

Hadiah berupa satu unit apartemen masing-masing untuk Greysia dan Apriyani tersebut diberikan oleh Lukas Buntoro, seorang direktur perusahaan properti sekaligus alumni PB Djarum.

Pemberian hadiah berupa aset properti ini sungguh tak terduga, terlebih dengan adanya fakta bahwa Lukas Buntoro belum pernah bertemu langsung dengan pasangan ganda putri no. 6 dunia tersebut.

“Sebetulnya, saya belum pernah bertemu dengan Greysia/Apriyani. Hanya saja saya teman ayahnya Greysia sudah lama,  ada di satu komunitas. Tetapi saya sudah mengikuti perkembangan bulutangkis Indonesia, terutama saat Greysia/Apriyani tampil diOlimpiade,” ungkap CEO B Residence, dilansir dari Pbdjarum.org.

Melihat sepak terjang Greysia/Apriyani di babak penyisihan grup mendorong Lukas Buntoro untuk mengikuti terus perkembangan pasangan ini dari perempat final.

Baca Juga
Baca Juga

Lukas Buntoro sendiri sejatinya melihat permainan Greysia/Apriyani masih di bawah lawan-lawannya, namun perjuangan dan mental mereka membuat Lukas Buntoro sangat terkesan.

“... Dan itu yang menjadi dasar kenapa saya ingin menberikan apresiasi. Saya melihat perjuangan mereka itu luar biasa sekali," jelas pria kelahiran Jakarta, 16 Desember 1971 itu.


1. Lukas Buntoro Spontan Hadiahi Aparteman ke Greysia/Apriyani

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Bapak dua anak ini mengaku hanya spontan saja menghadiahi Greysia/Apriyani sebuah apartemen, terutama setelah kampun Yonex Thailand Open 2021 ini melaju ke babak final.

“Saya spontan saja ingin memberikan apresiasi pada mereka. Karena saya senang melihat daya juang mereka di lapangan. Mereka membuktikan bahwa untuk mendapatkan medali emas di Olimpiade itu tidak gampang. Tetapi jika punya semangat tinggi, pasti bakal membuahkan hasil," jelasnya.

Selain Greysia/Apriyani, Lukas Buntoro juga memberikan satu unit apartmen yang sama untuk pelatih ganda putri Eng Hian.

Selain itu, dia juga akan memberikan bonus masing-masing 100 juta untuk asisten pelatih ganda putri Chafid Yusuf, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo Anthony Sinisuka Ginting dan pelatihnya Hendry Saputra.

Total, Lukas Buntoro bakal menggenlontorkan apresiasi senilai Rp2,3 miliar bagi para atlet dan pelatih bulutangkis yang  berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020.

Pemberian apresiasi ini dijadwalkan bakal dilaksanakan pada 18 Agustus 2021 mendatang di B Residence BSD, dengan protokol kesehatan yang ketat dan tamu undangan terbatas.

Beberapa legend yang diundang menghadiri acara tersebut di antaranya Christian Hadinata, Susy Susanti, dan Alan Budi Kusuma.

Olimpiade 2020PB DjarumOlimpiade Tokyo 2020Greysia Polii/Apriyani RahayuOlimpiade 2020 JepangBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini