x

Pamer Foto Romantis Bareng Istri, Ganda Putra Jepang Bikin Netizen Pangling

Rabu, 18 Agustus 2021 17:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Keigo Sonoda, ganda putra asal Jepang.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Jepang, Keigo Sonoda membuat netizen pangling usai pamer foto romantis bareng sang istri.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Keigo Sonoda di akun Instagram pribadinya, @sonoda0807 pada Selasa (17/08/21).

Pasangan dari Takeshi Kamura itu mengunggah 10 foto romantis bersama istrinya, saat tengah melakukan sesi pre-wedding dengan mengenakan pakian formal.

Baca Juga
Baca Juga

Nampak ganda putra peringkat enam dunia itu mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasinya. Namun tampilannya terlihat berbeda karena mewarnai rambutnya dengan warna coklat yang menjadi tampilan barunya.

Sedangkan sang istri terlihat anggun dan cantik dengan mengenakan dress panjang berwarna coklat muda, dengan rambutnya bak seorang putri raja. Keduanya juga terlihat membawa raket bulutangkis di salah satu fotonya.

Baca Juga
Baca Juga

Keigo Sonoda juga menceritakan bagaimana proses foto pre-wedding sebelum memutuskan menikah pada 2018 lalu. Termasuk curahan hatinya ingin berpergian namun harus ditunda karena pandemi Covid-19.

“Sebenarnya saya ingin berpergian namun tak bisa, saya sudah mencoba menerima hal ini. Sangat mudah jika anda menerimanya kecuali tak masuk akal karena Covid-19 tidak bisa kamu kendalikan sendiri,” tulis Keigo Sonoda.


1. Tampilan Keigo Sonoda Bikin Netizen Pangling

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Unggahan Keigo Sonoda pun sempat menjadi sorotan netizen termasuk para penggemar bulutangkis karena merasa pangling dengan penampilannya.

Bahkan eks pebulutangkis Jepang, Ayaka Takahasi juga merasa heran dengan penampilan rambut pirang terbaru pasangan Takeshi Kamura tersebut. Sedangkan netizen lainnya menyebut Sonoda terlihat makin tampan dan keromantisan pasangan suami istri tersebut.

“Wah pirang” @ayataka419

“Aduh sosweetnya” @fajar_nanonano

“Gantengkuu” @naihposh

“Beda aura di sini sama di lapangan yan wkwk” @nurulaannisa

“Lah bang Sonoda bronde” @_rakapradana

“Jarang bgt liat Sonoda keliatan giginya klo tanding” @a_eka_rw

“Kaget, terlihat berbeda. Selamat” @dewantims

Keigo Sonoda/Takeshi Kamura sendiri hanya mampu mencapai babak perempatfinal di Olimpiade Tokyo 2020, lantaran takluk atas pasangan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 14-21, 21-16 dan 9-21.

JepangBerita OlahragaBerita SportBerita TransferTakeshi Kamura/Keigo SonodaBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini