x

Celetukan Kocak Fajar Alfian Saat Anthony Ginting Terima Bonus dari Pengprov Jawa Barat

Kamis, 19 Agustus 2021 14:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:

INDOSPORT.COM – Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian, mengomentari momen ketika rekannya Anthony Sinisuka Ginting menerima bonus dari Pengprov Jawa Barat dengan kalimat kocak.

Celetukan kocak tersebut diungkapkan Fajar Alfian melalui Instagram Story-nya pada hari Kamis (19/08/21) yang mem-posting ulang unggahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga
Baca Juga

Di dalam postingan tersebut, Ridwan Kamil membagikan momen berpose dengan dua peraih perunggu Olimpiade Tokyo, yakni Anthony Ginting dan lifter Windy Cantika Aisah.

Kedua atlet kebanggaan Jawa Barat ini masing-masing mendapatkan bonus Rp500 juta atas pencapaian mereka di hari yang bertepatan dengan HUT Jawa Barat yang ke-76.

Celetukan Kocak Fajar Alfian Saat Anthony Ginting Terima Bonus

Fajar Alfian pun ikut senang dengan bonus yang diterima Anthony Ginting seraya menuliskan kalimat berbahasa Sunda, “Hatur lumayan kangge meser keramik Pak Gub.”

Baca Juga
Baca Juga

Celetukan Fajar Alfian yang disertai emoji tertawa itu bila diartikan berbunyi, “Terima kasih banyak, lumayan untuk membeli keramik Pak Gub.”

Komentar kocak Fajar Alfian ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, Anthony Ginting sehari sebelumnya juga sempat mengeluarkan kalimat kocak saat menerima bonus dari pihak lain.


1. Kalimat So Sweet Ginting Usai Terima Bonus

Pebulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, meraih medali perunggu di Olimpiade 2020.

Anthony Ginting sebelumnya mendapat tambahan bonus senilai 100 juta rupiah dari B Residence. Pada sesi tersebut, legenda bulutangkis Yuni Kartika dipercaya untuk menjadi MC.

Saat itu Yuni berkata kepada Anthony Sinisuka Ginting tentang rencana ke depan setelah mendapat bonus berlimpah. Tak diduga, Anthony Ginting melontarkan jawaban tak terduga dalam kesempatan itu.

"Ya pastinya nantinya buat beli susu anak," ujar Anthony sambil tertawa. "Ih So sweet, so sweet banget," sahut Yuni Kartika setelah mendengar jawaban Anthony Sinisuka Ginting.

Meski sudah mengukir prestasi yang cukup apik di Olimpiade Tokyo, perjuangan Anthony Sinisuka Ginting belum selesai.

Dirinya akan bergabung dengan tim putra yang akan segera berjuang di ajang Thomas-Uber Cup 2020 yang akan dilangsungkan di Aarhus, Denmark, pada 9-17 Oktober mendatang.

Anthony Sinisuka GintingJawa BaratRidwan KamilOlimpiade 2020Olimpiade Tokyo 2020Fajar AlfianBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini