x

Jadwal Simulasi Beregu PBSI Hari Kedua: Praveen/Melati dan Jonatan Christie Beraksi

Rabu, 8 September 2021 14:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini jadwal pertandingan simulasi beregu PBSI hari kedua, Rabu (08/09/21). Praveen Jordan/Melati Daeva dan Jonatan Christie akan menunjukkan aksinya.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan simulasi beregu PBSI hari kedua, Rabu (08/09/21). Praveen Jordan/Melati Daeva dan Jonatan Christie akan menunjukkan aksinya.

Pada simulasi beregu PBSI hari pertama yang digelar Selasa kemarin, Tim Rajawali yang dimotori oleh Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas tim Garuda yang diperkuat pasangan Marcus Gideon/Pramudya Kusumawardana.

Baca Juga
Baca Juga

Kini giliran Tim Harimau dan Tim Banteng yang akan beraksi untuk saling berebut poin pertandingan simulasi beregu PBSI hari kedua.

Dilansir dari Badminton_Talk, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya, Greoria Mariska dan Anthony Sinisuka Ginting dipastikan absen karena kurang fit dan cedera ringan.

Jadwal pertandingan hari kedua sudah dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan pertemuan antara dua ganda campuran terbaik nasional, Praveen Jordan/Melati Daeva (Harimau) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Banteng).

Selanjutnya, ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti akan mewakili tim Harimau dengan menantang Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Di pertandingan ketiga, ganda putra andalan Harimau, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga
Baca Juga

Jadwal dilanjutkan dengan bentrokan antara Jonatan Christie dari tim Harimau melawan Shesar Hiren Rhustavito dari Banteng.

Simulai beregu PBSI hari kedua pun akan ditutup dengan pertandingan tunggal putri antara jawara Spain Masters 2021 Putri Kusuma Wardani (Harimau) melawan Stephanie Widjaja (Banteng).


1. Jadwal Simulasi Beregu PBSI

Berikut ini jadwal pertandingan simulasi beregu PBSI hari kedua, Rabu (08/09/21). Praveen Jordan/Melati Daeva dan Jonatan Christie akan menunjukkan aksinya.

Inilah jadwal lengkap Simulasi Beregu PBSI hari kedua:

Rabu, 08 September 2021, pukul 13.00 WIB

Harimau vs Banteng

- Praveen Jordan/Melati Daeva vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

- Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti vs Nita Violina Marwah/Putri Syaikah

- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

- Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito

- Putri Kusuma Wardani vs Stephanie Widjaja

PBSIJonatan ChristieJadwal PertandinganPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniJadwal BulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini