x

Jadwal Semifinal Piala Sudirman Hari Ini: Malaysia Jumpa Jepang Lagi

Sabtu, 2 Oktober 2021 08:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Piala sudirman 2021

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal pertandingan semifinal Piala Sudirman 2021 hari ini, Sabtu (02/10/21), di mana Indonesia dipastikan gagal melaju ke babak empat besar kompetisi ini.

China, Korea Selatan, Malaysia, dan Jepang menjadi 4 negara yang berhasil melangkahkan kakinya ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021.

Baca Juga
Baca Juga

China melaju ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021 usai menjungkalkan perlawanan Denmark dengan skor akhir 3-2.

Sementara Korea Selatan melangkahkan kakinya ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021 setelah mengandaskan perlawanan Thailand dengan skor 3-2.

Laga sengit terjadi antara Malaysia vs Indonesia. Indonesia sebagai salah satu favorit harus tunduk atas perlawanan sengit Malaysia.

Skor 3-2 menghentikan langkah Indonesia ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021. Dua angka Indonesia diraih dari Gregoria Mariska Tunjung dan andalan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di gim kelima atau penghabisan yang menjadi gim penentu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus menyerah atas perlawanan sengit pasangan Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Di sisi lain Jepang berhasil melaju menemani China, Korea Selatan, dan Malaysia usai meraih kemenangan nyaman atas Chinese Taipei dengan skor 1-3.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan hasil drawing, jadwal semifinal Piala Sudirman akan menyajikan dua bentrokan menarik yang layak untuk ditunggu-tunggu para pecinta bulutangkis.

China yang berstatus unggulan pertama akan berhadapan dengan Korea Selatan. Sementara Malaysia akan berhadapan lagi dengan Jepang, setelah keduanya berada di grup yang sama sebelumnya.


1. Jadwal Semifinal Piala Sudirman 2021

Piala sudirman 2021

Perlu diketahui bahwa jadwal semifinal Sudirman Cup 2021 nantinya hanya akan berlangsung di court 1, Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Berikut ini jadwal lengkap semifinal Piala Sudirman 2021:

Jadwal Semifinal Sudirman Cup 2021:

Semifinal 1: Pukul 14.00 WIB (Court 1)

Semifinal 2: Pukul 20.00 WIB (Court 1)

MalaysiaBulutangkisJadwal BulutangkisBerita BulutangkisPiala Sudirman 2021

Berita Terkini