x

Link Live Streaming Uber Cup: Indonesia vs Prancis

Senin, 11 Oktober 2021 12:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Link Live Streaming Uber Cup: Indonesia vs Prancis

INDOSPORT.COM - Tim Indonesia akan bertemu Prancis di laga kedua Piala Uber, Senin (11/10/21). Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming mulai pukul 13:30 WIB. 

Tim Uber Indonesia akan bertemu Prancis di Court 1 Aarhus Central Station. Apriyani Rahayu dkk punya modal apik jelang laga melawan Prancis. 

Di matchday pertama, tim Uber Indonesia sukses memetik kemenangan 4-1 atas Jerman sehingga menduduki urutan kedua klasemen sementara Grup A. 

Baca Juga
Baca Juga

Ada sedikit perubahan dalam susunan pemain Indonesia di turnamen Piala Uber 2020 dalam laga kontra Prancis

Apriyani Rahayu yang biasanya berpasangan dengan Greysia Polii kali ini akan tampil beda.

Atlet bulutangkis asal Konawe itu kali ini akan berpasangan dengan Putri Syaikah. Tim pelatih memutuskan untuk mengistiratkan Greysia Polii di laga kontra Prancis.


1. Link Live Streaming Uber Cup: Indonesia vs Prancis

Thomas dan Uber Cup.

Duet Apriyani/Putri akan berhadapan dengan Margot Lambert/Anne Tran. Perubahan juga terjadi di tunggal ketiga. Kali ini Nandini Putri Arumni yang akan diturunkan. Nandini bersiap untuk duel melawan Taelle Hoyaux.

Sementara itu, tim Thomas Indonesia bakal meladeni Thailand di laga kedua, Senin (11/09/21). Hendra Setiawan dan kolega sebelumnya menang telak 5-0 atas Algeria di laga perdana grup A. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan tim bulutangkis Indonesia di ajang Piala Uber, Senin (11/10/21) mulai pukul 13:30 WIB melalui live streaming berikut. 

Siaran langsung di TVRI

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

PrancisApriyani RahayuSports StreamingLive StreamingPiala Uber 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler