x

Mundur dari French Open, Kento Momota Lakukan Aksi Menyentuh Pada Gadis Cilik

Minggu, 31 Oktober 2021 19:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Kento Momota tertunduk setelah tersingkir dari Olimpiade 2020 usai dikalahkan wakil Korea Selatan, Heo Kwang-hee, dua set langsung, Rabu (28/07/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota melakukan aksi menyentuh usai memutuskan untuk mundur dari French Open 2021.

Kento Momota memutuskan untuk mundur di babak semifinal French Open 2021 lantaran mengalami cedera. Momota sejatinya sempat memainkan dua game dalam melawan rekan senegaranya yakni Kenta Tsunemaya, Sabtu (30/10/21).

Tunggal putra yang menduduki ranking satu dunia itu berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 26-24. Akan tetapi di gim kedua Kento Momota keok 21-11 dari Kenta Tsunemaya.

Baca Juga
Baca Juga

Memasuki gim ketiga, Momota mendadak memutuskan untuk mundur lantaran tak tahan menahan cedera yang dialaminya. Meski menuai hasil pahit, atlet bulutangkis asal Jepang itu masih bisa melakukan aksi menyentuh.

Setelah mundur dari French Open 2021, Kento Momota mendatangi tribun penonton. Ia memberikan hadiah berupa shuttlecock untuk seorang gadis kecil.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak gadis berambut panjang itu langsung tertawa bahagia sambil menerima pemberian Kento Momota. Aksi menyentuh Momota rupanya menjadi sorotan BWF.

Federasi Bulutangkis Dunia tersebut langsung mengunggah momen itu ke akun Instagram resminya.


1. Menuai Berbagai Komentar dari Netizen

Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota.

Sontak aksi menyentuh Kento Momota langsung mengundang berbagai komentar dari netizen.

@leongmq: "Comeback stronger Momota, We love you"

@tehaiscincao: "Aku iri aku bilang"

@pasta__kejuu: "Min paduka membuat ku terkemot - kemot"

@asdfhjkl0077: "His attitude and spirit. He deserved the title world no 1 badminton player"

@cr4zyrich.crllaxzz: "Aaaaa aku ingin"

Selanjutnya Kenta Tsineyama akan berhadapan dengan tunggal putra taiwan, Chou Tien Chen di babak final French Open 2021.

Kento MomotaBulutangkisFrench Open 2021

Berita Terkini