x

Hasil Hylo German Open 2021: Ahsan/Hendra Menang Mudah

Kamis, 4 November 2021 00:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Hylo German Open 2021 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mahiro Kaneko/Yunosuke Kabota.

Di set pertama, Ahsan/Hendra yang jadi unggulan kedua langsung mencuri poin. Namun, Mahiro/Yunosuke mampu berbalik unggul.

Baca Juga
Baca Juga

Tertinggal dua poin, pasangan berjuluk The Daddies ini lantas mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul dari ganda putra Jepang tersebut.

Menjelang interval, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan unggul lima poin yakni 9-4 dan menutup interval pertama atas lawannya dengan skor 11-5.

Baca Juga
Baca Juga

Pasca interval set pertama, permainan Ahsan/Hendra mulai kendor yang membuat Mahiro Kaneko/Yunosuke Kabota mampu memperpendek raihan poin menjadi 13-9.

Namun setelahnya Ahsan/Hendra kembali bermain apik dan mulai mencoba mempertahankan keunggulan atas ganda putra Jepang tersebut sekaligus merebut set pertama dengan skor 21-15.


1. Hasil Set Selanjutnya

Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo.

Di awal set kedua, Ahsan/Hendra tetap bermain santai dan saling kejar-kejaran poin antara satu sama lain dengan Mahiro/Yunosuke. Namun The Daddies harus menerima ketertinggalan dua poin di awal set kedua.

Menjelang interval, ganda putra Jepang ini kian memimpin dan unggul tiga poin atas The Daddies. Namun Ahsan/Hendra masih terus berjuang hingga berhasil menyamakan poin menjadi 9-9. Kendati demikian, Mahiro/Yunosuke lah yang berhasi menutup interval kedua dengan skor 11-9.

Pasca interval, Ahsan/Hendra mulai mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul dengan skor 13-11. Keunggulan ini pun mampu dipertahankan hingga jelang berakhirnya set kedua dengan skor 16-13.

Keunggulan Ahsan/Hendra sempat diperkecil. Namun, set kedua pun sepenuhnya dimiliki oleh The Daddies yang berhasil menang dengan skor 21-18 dan menutup pertandingan dengan kemenangan dua set langsung.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanHasil PertandinganBulutangkisBerita BulutangkisHylo Open 2021

Berita Terkini