x

Christopher Grimley/Matthew Grimley, Si Kembar yang Curi Perhatian di Hylo Open

Rabu, 3 November 2021 22:45 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:

INDOSPORT.COM - Ada yang menarik di pertandingan babak pertama dari Hylo Open 2021 pada Rabu, 3 November 2021. Kejutan datang dari Christopher Grimley/Matthew Grimley, ganda putra Skotlandia. 

Christopher/Matthew tidak hanya mampu mengalahkan jagoan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, tetapi juga karena Christopher/Matthew adalah pasangan kembar.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya mampu mengalahkan wakil tuan rumah tersebut dalam pertarungan straight game langsung dengan skor 21-19, 24-22. 

Christopher/Matthew tentu merasa senang dengan hasil ini. Apalagi, mereka sadar betul bahwa Mark/Marvin jelas lebih diunggulkan di laga ini. 

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Kami berharap untuk memainkan permainan yang bagus," kata Matthew, dikutip dari BadmintonEurope.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami tahu Mark/Marvin bermain sangat baik akhir-akhir ini. Jadi kami tahu itu akan selalu menjadi pertandingan yang sulit."


1. Terus Berjuang

Pebulutangkis ganda putra asal Skotlandia Christopher Grimley/Matthew Grimley.

Pertandingan di Hylo Open 2021 memang berjalan hanya dua set saja. Meski kalah, Mark/Marvin tetap menampilkan performa baiknya sampai titik darah penghabisan, terutama di set kedua hingga pertandingan diakhiri lewat skor deuce. 

"Ritme kami jauh lebih baik hari ini. Terakhir kali kami melawan mereka, kami mendapat keunggulan yang cukup bagus dan kami pikir kami bisa menang, tetapi kemudian mereka kembali kuat," ujar Christopher.

"Kami hanya harus tetap santai dan tetap pada rencana permainan, dan kami melakukannya dengan sangat baik hari ini."

"Terakhir kali saya pikir kami membuat kesalahan dengan bersantai di game pertama. Kami tahu mereka akan bermain dengan kuat, jadi kami juga bermain dengan lebih kuat lagi," sambung Matthew.

BulutangkisBerita BulutangkisChristopher Grimley/Matthew GrimleyHylo Open 2021

Berita Terkini