x

Mengintip Fasilitas Wah Tempat Atlet Indonesia Badminton Festival Menginap: Turnamen Rasa Study Tour!

Rabu, 10 November 2021 16:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Sejumlah fasilitas memanjakan turut menyambut kehadiran para atlet bulutangkis yang akan mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021 di Nusa Dua, Bali.

INDOSPORT.COM – Sejumlah fasilitas memanjakan turut menyambut kehadiran para atlet bulutangkis yang akan mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021 di Nusa Dua, Bali.

Bertajuk “Indonesia Badminton Festival”, akan ada tiga rangkaian turnamen bulutangkis yang diselenggarakan dengan sistem bubble (gelembung).

Tiga turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021.

Prestisiusnya ajang BWF World Tour Super 750 dan 1000 tersebut alhasil diikuti oleh para atlet papan atas dunia. Alih-alih dibuat tegang, para atlet justru dibuat bahagia dan nyaman dengan fasilitas yang ditawarkan.

Lantas apa saja fasilitas mewah tersebut? Melansir Twitter Humas Luar Negeri Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Bambang Rudyanto, fasilitas yang ditawarkan tuan rumah adalah hal yang terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan sejak kedatangan saja, para atlet sudah dijemput dengan mobil yang disediakan panitia. Lantas fasilitas kedua adalah tempat penyelenggaraan dan hotal yang mewah.

Ajang Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 akan digelar di The Westin Resort Nusa Dua Bali. Tempat tersebut dipilih karena memiliki fasilitas yang lengkap serta convention center yang dirasa mumpuni.

Baca Juga
Baca Juga

Westin punya convention center yang memungkinkan 8 court di situ,” ujar Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna dalam konferensi pers melansir Antara.

Selain itu menyimak Twitter @rudy671367, bahkan para atlet dimanjakan dengan adanya fasilitas cinema outdoor dan live band hingga tarian sebagai hiburan tak main-main.

Dari kamar mandi di kamar pun terjaga kebersihannya, kemudian turut pula fasilitas lain seperti fasilitas olahraga, tempat tenis, sea foof barbeque, pantai pribadi, kolam renang, seluncuran air, gym, restoran.

Bahkan tersedia pula mini market yang menjual berbagai makanan khas Indonesia hingga mancanegara serta toko merchandise yang menjual berbagai kerajinan hasil UMKM.


1. Jadwal Rapi Setiap Hari

Rundown para atlet di Indonesia Badminton Festival 2021.

Segala fasilitas wah dalam Badminton Indonesia Festival 2021 di Nusa Dua Bali,  juga dilampiri dengan sejumlah jadwal yang tersusun rapi menjelang turnamen. Hal itu diketahui setelah melansir unggahan story instagram social media producer BWF, @zongyenyen.

Jadwal ini yang semakin mengisyaratkan turnamen rasa study tour bagi setiap atlet yang akan berkompetisi di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021 nantinya.

Kamis (11/11/21)

Jumat (12/11/21)

Sabtu (13/11/21)

Senin (15/11/21)

Keterangan: Waktu Indonesia Bagian Tengah (WITA)

BWFPBSIBaliBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters 2021

Berita Terkini