x

Terganjal Masalah Vaksin, Bintang Bulutangkis Prancis Batal ke Bali

Rabu, 10 November 2021 14:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri asal Prancis, Yaelle Hoyaux, dikabarkan batal tiba di Bali lantaran terganjal masalah vaksin.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Yaelle Hoyaux melalui unggahan Instagram story-nya yang menyebutkan bahwa dirinya saat ini tertahan di kota transit, Istanbul, lantaran status vaksin COVID-19. 

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil, dirinya tidak bisa bergabung dengan seluruh pemain dan staf Prancis yang berangkat menggunakan pesawat menuju Jakarta pada Senin (10/11/21) waktu setempat.

“Tertahan di Istanbul. Tidak bisa naik pesawat ke Jakarta karena vaksin saya. Saya tidak yakin bisa sampai di Bali,” tulis Yaelle Hoyaux.

“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa berantakan dan sedih dan kesalnya saya saat ini,” lanjut Hoyaux dalam tulisannya.

Melansir dari Badminton_Talk di akun Twitter, saat ini semua pemain tanpa Hoyaux dan staf pelatih Prancis masih dalam perjalanan udara dan diperkirakan tiba di Jakarta pada sore hari.

Mereka akan langsung mengejar penerbangan terakhir yang disewa khusus oleh panitia penyelenggara PBSI menuju Bali untuk menjalani karantina.


1. Yaelle Hoyaux Bagian dari Tim Uber Prancis

Pebulutangkis asal Prancis, Yaelle Hoyaux

Yaelle Hoyaux sempat menjadi sorotan berkat penampilannya bersama tim putri Prancis yang berjuang  di Piala Uber di Denmark beberapa waktu lalu.

Melanjutkan turnamennya di Eropa, Hoyaux juga ambil bagian di dua ajang sekaligus yakni French Open dan Hylo Open. Sayang, dirinya langsung tersingkir di babak 32 besar di  masing-masing ajang tersebut.

Yaelle Hoyaux dijadwalkan akan ambil bagian di Indonesia Masters pada 16 -21 November mendatang. Lawan pertama yang akan dia hadapi yakni wakil Thailand, Phittayaporn Chaiwan.

PrancisIndonesia MastersIndonesia OpenBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita BulutangkisBWF World TourVirus CoronaIndonesia Masters 2021

Berita Terkini