x

Antonsen Beri 'Bocoran' Kekuatan Momota yang Harus Diwaspadai di Indonesia Open 2021

Senin, 22 November 2021 13:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Kento Momota dan Anders Antonsen juara Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM - Atlet bulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen menyebutkan kekuatan 'ngeri' Kento Momota yang harus diwaspadai jelang Indonesia Open 2021.

Sebagaimana diketahui, ajang bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021 akan segera digelar pada 23-28 November 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort.

Sebelumnya, ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 juga sudah tuntas digelar. Kento Momota berhasil menjadi juara di sektor tunggal putra, Minggu (21/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pebulutangkis asal Jepang itu naik podium tertinggi Indonesia Masters usai menjegal Anders Antonsen di partai final, dengan skor 21-17, 21-11, dalam waktu 49 menit.

Setelah pertandingan final tersebut, Antonsen pun membocorkan seperti apa kekuatan mengerikan yang dimiliki Kento Momota.

"Momota adalah pemain yang solid dan sulit untuk dikalahkan. Dia bisa cepat mengubah permainan, bahkan saya sempat kesulitan dibuatnya," ungkap Antonsen usai laga.

Selain itu, menurut pemain unggulan ketiga asal Denmark tersebut, Momota adalah tipe pemain yang sabar dan penuh perhitungan, juga pintar memanfaatkan setiap momen. 

Baca Juga
Baca Juga

"Pada game awal itu harusnya menjadi penentu bagi saya. Saya juga sempat mengejar, tetapi Momota lebih cepat memperbaiki kesalahannya," imbuhnya. 

"Saya sempat hilang fokus karena ditekan terus oleh Momota, dan masuk dalam irama permainannya. Saya coba memperbaiki pola permainan, tapi dia lebih konsisten."


1. Lanjut di SimInvest Indonesia Open 2021

Jonatan Christie di Indonesia Masters

Anders Antonsen, Kento Momota, dan atlet bulutangkis lainnya masih akan menetap di Bali, sebab turnamen SimInvest Indonesia Open 2021 Super 1000 akan segera dimulai.

Kento Momota yang menjadi unggulan nomor satu, dijadwalkan menghadapi tunggal putra asal India, Lakshya Sen, di babak 32 besar Indonesia Open 2021 nanti.

Sementara Anders Antonsen yang saat ini berada di unggulan ketiga Indonesia Open, akan berjumpa pebulutangkis tunggal putra potensial asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Indonesia MastersKento MomotaIndonesia OpenBulutangkisAnders AntonsenBerita BulutangkisIndonesia Masters 2021Indonesia Open 2021

Berita Terkini

Berita Terpopuler