x

Kecelakaan, Eks Ganda Putra Jepang Takeshi Kamura Alami Cedera Parah

Minggu, 19 Desember 2021 15:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Eks ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari eks ganda putra Jepang, Takeshi Kamura alami cedera parah usai mengalami kecelakaan.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Takeshi Kamura melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (19/12/21) kemarin.

Pasangan Keigo Sonoda itu mengunggah sebuah foto sedang berbaring dan bagian dada dan atas perutnya sedang dibalut oleh alat khusus.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, peraih medali perak dan perunggu di Kejuaraan Dunia 2018 dan 2017 itu mengabarkan bahwa dirinya mengalami kecelakaan tunggal usai terjatuh di rumahnya.

Takeshi Kamura kemudian mengatakan bahwa insiden tersebut membuatnya mengalami cedera parah di bagian tulang rusuknya.

Baca Juga
Baca Juga
Takeshi Kamura alami cedera usai kecelakaan

“Saya terpeleset di pagar tangga rumah, dan menghancurkan serta melukai tulang rusuk. Sakit, hampir saja di posisi ini…. menangis,” tulis Takeshi Kamura.

Takeshi Kamura hanya memberikan informasi tersebut, dan belum ada kabar lanjutan mengenai kondisi tubuhnya pasca kecelakaan.


1. Takeshi Kamura Pensiun dari Timnas Jepang

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Takeshi Kamura belum lama ini memutuskan pensiun dari tim nasional Jepang pada September 2021 kemarin, bersama dua rekan sejawatnya yakni Hiroyuki Endo dan Keigo Sonoda.

Takeshi juga sempat mengunggah sebuah pesan panjang di akun Instagram-nya yang menyatakan dirinya menolak panggilan timnas sekaligus gantung raket.

“Seperti diberitakan kali ini, saya akan menolak mewakili tim Jepang,” ungkap Takeshi.

Karier bulutangkisnya di Timnas Jepang sudah berlangsung selama 14 tahun, dan selama itu dirinya tidak kehilangan posisi sebagai pemain andalan sekaligus kapten untuk negaranya.

Dengan usianya sudah 31 tahun, pasangan main Keigo Sonoda ini berpikir sudah seharusnya dia memberikan tongkat estafet bulutangkis Jepang kepada para juniornya.

Rencana gantung raket sejatinya sudah terpikirkan sejak Olimpiade Rio, namun dukungan orang-orang daan tanggung jawab memenangkan medali membuat dia mengurungkan niat dan tampil di Tokyo.
 

Takeshi Kamura/Keigo SonodaBerita Bulutangkis

Berita Terkini