x

The Daddies Lagi Cari Sponsor, Hendra Setiawan Colek Fajar Alfian: Fajri Coffee Boleh Nih!

Rabu, 9 Februari 2022 00:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Hendra Setiawan dapat vaksin dosis ketiga (vaksin booster) di Pelatnas PBSI, Jumat (04/02/22).

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat ini sedang berusaha mencari sponsor.

Hal itu diungkapkan oleh Hendra Setiawan dalam postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (08/02/22).

"Terima kasih Yuzu Isotonic sudah support kami sejak 2019 sampai hari ini. We are looking for new sponsor now," tulis Hendra.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Tak disangka, Fajar Alfian juga turut tergelitik untuk ikut meninggalkan komentar.

"Alfian contractions mau haha," tulis Fajar. Melihat komentar tersebut, Hendra Setiawan langsung melontarkan permintaan khusus.

"@fajaralfian95 fajri coffee boleh nih," tulis Hendra. Partner Mohammad Ahsan itu rupanya meminta Fajar Alfian untuk ikut menjadi sponsor.

Baca Juga
Baca Juga

Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto memang sempat memperkenalkan bisnis mereka berdua yakni kedai kopi. Bisnis bernama Fajri Coffee itu mulai dirintis oleh Fajar/Rian pada 2019 silam.

Hendra Setiawan berharap agar Fajri Coffe bisa turut menjadi salah satu sponsor The Daddies.


1. Perjuangan Ahsan/Hendra Cari Sponsor

Hendra Setiawan dapat vaksin dosis ketiga (vaksin booster) di Pelatnas PBSI, Jumat (04/02/22).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memang sudah tidak bernaung di bawah bendera pelatnas PBSI pada 2019.  Hal itu membuat pasangan berjuluk The Daddies itu harus membiayai segala sesuatu sendiri, seperti tiket perjalanan, akomodasi, dan kehidupan sehari-hari selama mengikuti turnamen.

Berbeda dengan para atlet pelatnas yang segala sesuatunya disediakan oleh PBSI.  Ahsan/Hendra harus mencari sponsor secara mandiri untuk bisa membiayai kegiatan tampil di turnamen bulutangkis.

Hendra Setiawan mengaku dalam setahun mereka perlu dana sekitar 500 juta rupiah per orang.

"Kira-kira dalam setahun itu bisa lebih Rp500 juta untuk satu orang," ujar Hendra dilansir dari Antara.

kini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berharap bisa mendapat sponsor baru untuk mendukung perjuangan mereka di musim kompetisi 2022.

Hendra SetiawanHendra Setiawan/Mohammad AhsanFajar Alfian

Berita Terkini