x

Ganda Putri Indonesia Tania Oktaviani Kini Umumkan Kabar Bahagia Soal Kehamilan

Rabu, 23 Februari 2022 17:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Tania Oktaviani Kusumah baru saja mengumumkan kabar bahagia yakni dirinya tengah mengandung anak pertama.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Tania Oktaviani Kusumah baru saja mengumumkan kabar bahagia yakni dirinya tengah mengandung anak pertama.

Tania Oktaviani sebelumnya berstatus sebagai pemain ganda putri Pelatnas PBSI, dan berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi.

Kemudian pada 12 April 2021, melalui akun Instagram pribadinya Tania mengumumkan bahwa ia sudah tak menjadi bagian dari Pelatnas PBSI.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas statusnya sebagai atlet, Tania pernah membuat geger para penggemar bulutangkis setelah sempat disebut menikah diam-diam.

Tania Oktaviani diketahui sudah resmi menikah dengan Rehan Diaz yang juga mantan pemain bulutangkis klub Mutiara Bandung sekaligus pelatih tim bulutangkis Swiss.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya disebut telah menikah pada tahun 2020 secara agama serta hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat dan tak digelar resepsi.

Setelah sempat menjalani long distance relationship atau hubungan jarak jauh, Tania Oktavia akhirnya mengumumkan kabar bahagia yakni dirinya tengah mengandung anak pertamanya dengan Rehan Diaz.


1. Kehamilan Anak Pertama

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah

Melalui akun Instagram pribadinya, Tania Oktaviani mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertama dengan Rehan Diaz melalui sebuah video singkat.

Dalam video itu, Tania memamerkan hasil test pack positif, perutnya yang mulai membesar serta hasil USG janin yang dikandungnya.

“Seorang ibu tidak hanya melahirkan sosok daging yang hidup, tetapi juga melahirkan manusia yang siap untuk dibesarkan. Dia (ibu) siap melindungi dengan sekuat tenaga,” tulis Tania Oktaviani.

Tania Oktaviani umumkan kehamilan anak pertama

Kabar bahagia itu pun disambut hangat netizen dan tak lupa para rekan sejawatnya di Pelatnas PBSI termasuk Ribka Sugiarto.

“Wohoo congrats mama mudaku. Sehat sehat yaa seneng sekale” @ribkasugiarto.

“Yeayy akhir nya punya ponakan euyy, sehat2 ya bumi dan calon dde bayi nya. See u in Swiss” @fadiasilva_r.

“Woooowww congrats Okta sister! Sehat terus debay & mommynya” @melatidaeva.

“Congrats ka bule” @febbyyyv.

“Akhirnyaaaa di publish, love you both. Sehat2 ya Tania. Ponakanku nambah lagi” @ketutmahadewi.

BulutangkisBerita TransferSportainmentNi Ketut Mahadewi Istarani/Tania OktavianiTania Oktaviani KusumahBerita Sportainment

Berita Terkini