x

Rekap Hasil Wakil Indonesia di German Open 2022: Rinov/Pitha Gugur, Wakil Merah-Putih Ludes

Sabtu, 12 Maret 2022 05:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut hasil wakil Indonesia di German Open 2022, Sabtu (12/03/22) WIB di mana dua wakil tersisa harus berguguran di perempat final.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil wakil Indonesia di German Open 2022, Sabtu (12/03/22) WIB di mana dua wakil tersisa harus berguguran di perempat final.

Dua wakil Indonesia tersisa yakni ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan Adnan Maulana/Mychelle Bandaso harus tersingkir di babak perempat final.

Rinov/Phita yang bertanding lebih dulu, harus takluk lewat Rubber Game dari unggulan kelima asal Inggris, yakni Marcus Elli/Lauren Smith.

Baca Juga
Baca Juga

Di set pertama, Rinov/Phita sempat meraih kemenangan dengan skor 21-16. Namun di set kedua, wakil Indonesia ini justru mengendur sehingga tertinggal 16-21.

Di set ketiga atau gim penentuan, Rinov/Phita tampil cukup spartan dan membuat unggulan kelima itu kelabakan. Kejar-kejaran poin dari sebelum hingga sesudah interval.

Rinov/Phita harus menelan pil pahit setelah melewatkan keunggulan dua poin dengan 18-16 dan membuat Marcus/Lauren berhasil membalikkan keadaan menjadi 21-19.

Baca Juga
Baca Juga

Karena hasil tersebut dari pertarungan tiga set itu, langkah Rinov/Phita pun harus terhenti di babak perempat final German Open 2022.

Kegagalan Rinov/Phita melangkah ke semifinal German Open 2022 nyatanya juga diikuti oleh Adnan Maulana/Mychelle Bandaso yang takluk dari wakil Skotlandia.


1. Adnan/Mychelle Kalah Rubber Game

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso

Berhadapan dengan Adam Hall/Julie Macpherson dari Skotlandia, Adnan/Mychelle juga harus menyerah lewat Rubber Gam dengan skor 21-18, 14-21 dan 21-17.

Di set pertama, pertandingan berjalan seru di mana kedua ganda campuran ini saling berbalas poin sebelum ditutup oleh Adam/Julie dengan 21-18.

Baca Juga

 Di set kedua, Adnan/Mychelle mampu membalikkan kedudukan dan berbalik memimpin menutup pertandingan dengan skor 21-14.

Di set terakhir, Adnan/Mychelle nampak bermain terburu-buru sehingga takluk di poin-poin kritis. Akhirnya, perjuangan wakil Indonesia ini pupus dengan skor 17-21.

Baca Juga

Kekalahan Adnan/Mychelle ini pun lantas membuat sisa pertandingan German Open 2022 tak akan diisi oleh wakil-wakil Indonesia.

Baca Juga

Sebelumnya, tiga wakil Indonesia harus tersingkir di babak 16 besar German Open 2022 seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Hasil PertandinganBulutangkisRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisAdnan Maulana/Mychelle Crhystine BandasoMarcus Ellis/Lauren SmithAdam HallGerman Open 2022

Berita Terkini