x

Rekap Hasil Swiss Open 2022: Praveen/Melati Tumbang, 3 Wakil Indonesia Lolos

Rabu, 23 Maret 2022 05:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Wakil Indonesia di Swiss Open 2022 pada Rabu (23/03/22), unggulan kedua Praveen Jordan/Melati Daeva tersingkir namun tiga nomor lain berhasil lolos.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil wakil Indonesia di ajang bulutangkis Swiss Open 2022 pada Rabu (23/03/22), unggulan kedua Praveen Jordan/Melati Daeva tersingkir namun tiga nomor lain berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan pembuka Swiss Open 2022 kemarin, terdapat enam wakil dari Indonesia yang berlaga di berbagai nomor.

Baca Juga

Dari nomor ganda campuran misalnya, ada pasangan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami yang berhasil lolos dari babak kualifikasi menuju putaran pertama.

Di babak kualifikasi, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami mengalahkan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Ciara Torrance dengan dua set langsung 21-9 dan 21-13.

Selain Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, di partai ganda campuran Swiss Open 2022 kemarin juga mempertemukan duel wakil Indonesia di putaran pertama.

Baca Juga

Yakni Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melawan unggulan kedua turnamen, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Meski secara rangking Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lebih diunggulkan, namun kejutan terjadi kala Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil raih kemenangan dua set langsung.

Dalam pertandingan yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel court 3 tersebut, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menang dengan skor 21-13 dan 28-26.

Baca Juga

Wakil Indonesia dari sektor ganda campuran benar-benar superior kemarin. Selain dua nama sebelumnya, ada satu pasangan lain yang juga lolos ke babak selanjutnya.

Adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang menumbangkan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil pertandingan wakil Indonesia di ajang Swiss Open 2022:


1. Hasil Swiss Open 2022

Ganda Campuran Indonesia, Praveen/Melatih saat tampil di final Thailand Open 2021.
Baca Juga

Per Rabu (23/03/22)


2. Tatap Swiss Open 2022, Juara All England Bagas/Fikri Diminta Jaga Konsistensi

Pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana merayakan dengan trofi usai memenangkan final ganda putra di All England Open 2022. Foto: Reuters/Ed Sykes

Ganda putra Indonesia kampiun All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dapat tugas berat dari pendahulunya saat bersiap menatap ajang Swiss Open 2022.

Seperti diketahui, pasangan muda ganda putra bulutangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, baru saja menorehkan prestasi luar biasa dalam debutnya di All England.

Ganda putra berjulukan Bakri itu langsung meraih gelar juara. Hasil itu diraih setelah Bagas/Fikri mengalahkan seniornya sekaligus unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dua set gim 21-19 dan 21-13.

Sukses menjadi juara di salah satu turnamen bulutangkis klasik makin istimewa karena Bagas/Fikri berhasil mengalahkan sejumlah lawan berat di babak sebelumnya.

Baca selengkapnya: Juara All England Bagas/Fikri Diminta Jaga Konsistensi di Swiss Open

Hasil PertandinganPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita BulutangkisSwiss Open

Berita Terkini