x

Link Live Streaming Final Orleans Masters 2022: Misi Juara 2 Jagoan Muda Indonesia

Minggu, 3 April 2022 17:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Berikut link live streaming final Orleans Masters 2022, di mana Putri Kusuma Wardani dan Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati akan berburu gelar juara.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming final Orleans Masters 2022, di mana Putri Kusuma Wardani dan Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati akan berburu gelar juara.

Tak terasa turnamen bulutangkis bertajuk Orleans Masters 2022 sudah memasuki babak final, Minggu (03/04/22). Pertandingan akan berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis, pukul 18.00 WIB.

Baca Juga

Dari 13 pemain bulutangkis yang didaftarkan PBSI, Indonesia berhasil mengirim 2 pemain atau pasangan yang akan berburu gelar di babak final Orleans Masters 2022.

Pertama adalah ganda campuran ranking 49 dunia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan menantang unggulan kedelapan asal Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han.

Kedua pasangan ini sejatinya tengah onfire jelang pertemuan perdana di final Orleans Masters 2022. Betapa tidak. Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han baru saja menjuarai India Open 2022.

Baca Juga

Begitupun dengan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang juga tengah onfire usai pekan lalu berhasil menembus babak semifinal Swiss Open 2022.

Wakil kedua Indonesia adalah Putri Kusuma Wardani yang bakal menghadapi unggulan keempat asal Amerika Serikat, Iris Wang.

Meski menghadapi unggulan, putri Kusuma Wardani punya modal berharga karena sebelumnya dia juga mengalahkan Line Kjaesfledt yang berstatus unggulan ketiga.

Baca Juga

Selain Putri Kusuma Wardani hingga Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, akan ada 3 pertandingan menarik lainnnya di babak final Orleans Masters 2022.

Semua laga para pebulutangkis di babak final Orleans Masters 2022 hari ini, dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan tertera di halaman kedua.


1. Link Live Streaming Final Orleans Masters 2022

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan bertanding di final Orleans Masters 2022, Minggu (03/04/22).

Berikut jadwal final turnamen bulutangkis Orleans Masters 2022 yang berlangsung pada Minggu (03/04/22), mulai pukul 18.00 WIB.

Link Live Streaming final Orleans Masters 2022:

Pertandingan di babak final Orleans Masters 2022, bisa disaksikan melalui Kanal Youtube Federation Francaise Badminton.

Peringatan! 

*) INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran)

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

BulutangkisLive StreamingPutri Kusuma WardaniBerita BulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiOrleans Masters 2022

Berita Terkini