x

Hasil Drawing Korea Masters 2022 Babak 32 Besar: 2 Wakil Indonesia Hadapi Tuan Rumah

Senin, 11 April 2022 13:55 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM - Hasil drawing Korea Masters 2022 sudah dibuat dan rencananya turnamen ini akan diselenggarakan pada 12-17 April 2022.

Turnamen yang diselenggarakan di Gwangju Yeonju Stadium ini menghadirkan 5 wakil Indonesia yang masuk ke daftar pemain unggulan.

Baca Juga

Indonesia sendiri mengirimkan 5 wakilnya. 3 wakil di sektor ganda putra dan 2 wakil di sektor ganda campuran.

Daftar Pemain Indonesia di Korea Masters 2022

Ganda Putra

Ganda Campuran

Ajang ini menjadi kesempatan bagus bagi wakil Indonesia untuk mengumpulkan poin karena tidak terlalu banyak pemain top dunia yang mengikuti ajang Korea Masters 2022.

Wakil ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan berhadapan dengan wakil dari Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Sejauh ini Pram/Yere belum pernah menghadapi pemain asal Malaysia Tan/Tan. Tetapi, wakil Malaysia ini wajib diwaspadai karena lebih unggul dari segi pengalaman terutama Tan Wee Kiong.

Baca Juga

Tan Wee Kiong sendiri baru saja menjuarai ajang Korea Open 2022 dari sektor ganda campuran bersama dengan Lai Pei Jing.

Sehingga, Tan Wee Kiong patut diwaspadai selain dari pengalaman, tetapi juga karena kepercayaan dirinya yang masih tinggi usai menjuarai ajang Korea Open 2022.


1. Lawan Wakil Indonesia di Babak 36 Besar

Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana dan Mychelle Crhystine Bandaso di Korea Open 2022. Foto: PBSI

Selanjutnya, ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan tuan rumah yaitu Kim Jae Hwan/Kim Young Hyuk.

Dalam pertandingan ini wakil Indonesia lebih diunggulkan karena sudah bermain bersama di berbagai ajang turnamen, sedangkan Kim/Kim menjadi satu tim baru di ajang Korea Open 2022.

Baca Juga

Pasangan ganda putra ketiga Indonesia yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan wakil Cina Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Laga ini akan menjadi laga yang cukup berat bagi Leo/Daniel karena pasangan Liu/Ou merupakan pemain berkualitas dari Cina.

Sementara, untuk sektor ganda campuran, Indonesia menurunkan 2 pasangan baru milik pelatnas PBSI.

Baca Juga

Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan wakil dari Mesir yakni Adham Hatem Elgamal/Doha Hany.

Sebelumnya, kedua tim pernah berlaga dan Rinov/Pitha memenangkan pertandingan dan berhasil melaju ke babak berikutnya.

Selanjutnya, ada Adnan/Mychelle yang harus berhadapan dengan tuan rumah yaitu Shin Tae Yang/Chang Ye Na.

Baca Juga

Laga ini tidak akan mudah bagi Adnan/Mychelle. Kedua pemain pernah bertemu di babak 16 besar Korea Open 2022 dan Adnan/Mychelle memenangkan pertandingan dengan 3 gim.

Lima wakil Indonesia sendiri masuk ke dalam daftar pemain unggulan dalam ajang Korea Masters 2022 kali ini.


2. Hasil Drawing Korea Masters 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana di Korea Open 2022. Foto: PBSI

Hasil Drawing Pemain Indonesia di Babak 32 Besar Korea Masters 2022

Ganda Putra

Ganda Campuran

BACA SELENGKAPNYA

Korea MastersBulutangkisRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisAdnan Maulana/Mychelle Crhystine BandasoPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanBagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Berita Terkini