x

Hari Ini! Tiket Indonesia Masters 2022 Mulai Rp90.000, Ada Merch dari Greysia Polii

Kamis, 28 April 2022 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM - Tiket ajang bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan dirilis hari ini, Kamis (28/4/22) pukul 15.00 WIB, dan ada merchandise dari Greysia Polii.

Sebagaimana diketahui, turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022 Super 500 telah diagendakan pada 7-12 Juni nanti.

Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022 kembali digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, dan dibuka untuk penonton dengan beberapa syarat.

Baca Juga

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua I Panitia Pelaksana ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022, Armand Darmadji.

"Hari ini pukul 15.00 WIB akan kita rilis tiket Daihatsu Indonesia Masters 2022 di website PBSI, ada dua kategori, yaitu regular dan VIP," ucap Armand saat konferensi pers.

"Mengingat pandemi masih ada, dan di Istora Senayan ada 7124 seat, kita dapat alokasi baru 50 persen, jadi sementara ini tiket ada 3562 seat," papar Armand lagi.

Baca Juga

"Kita lihat situasi dua bulan ke depan, apakah akan berkembang dan kita upayakan maksimal 5000 seat."

Guna menghindari praktik calo, maka panitia penyelenggara menerapkan empat aturan unntuk pembelian tiket via online.

Pertama, setiap orang hanya bisa membeli satu kali untuk satu KTP, yang terintegrasi dengan aplikasi Peduli Lindungi dan email.

Kedua, jumlah satu kali transaksi maksimal 10 tiket. Ketiga, satu orang/akun hanya bisa membeli maksimal dua tiket untuk masing-masing kategori (VIP/reg) per hari.

Baca Juga

Keempat, jika dalam satu kali transaksi tidak sampai membeli sepuluh tiket, maka untuk selanjutnya tidak bisa membeli tiket lagi.

Sekadar informasi, panitia pelaksana juga menyediakan Ticket Box di Istora Senayan pada hari H, tapi satu KTP hanya bisa untuk membeli satu tiket, dan sudah vaksin booster.


1. Greysia Polii Rilis Official Merchandise

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Euforia Daihatsu Indonesia Masters 2022 sudah mulai terasa. Selain launching tiket pada hari ini, Kamis (28/04/22), panitia pelaksana juga merilis official merchandise.

Ini adalah terobosan baru, mengingat di agenda Indonesia Masters sebelumnya, tidak pernah ada official merchandise.

Hal yang lebih membanggakan, official merchandise ini dibuat oleh brand lokal Fine Counsel milik Greysia Polii, salah satu atlet bulutangkis terbaik di Indonesia saat ini.

Baca Juga

Greysia Polii menyambut antusias tawaran PBSI untuk membuat sebuah merchandise, dan membantu usaha UMKM di Tanah Air.

"Kami dari tim Fine Counsel mendapat sebuah kehormatan, bisa menjadi official merchandise di Indonesia Masters 2022," ungkap Greysia Polii, Kamis (28/04/22).

"Karena selama ini PBSI tidak pernah ada official merchandise, bahkan dari sejak terbentuknya Indonesia Masters ya."

Baca Juga

"Ini salah satu hiburan untuk fans dan penonton yang suka beli merchandise, ini bisa jadi kenang-kenangan, dan sekaligus merepresentasikan Indonesia dan PBSI."

Official merchandise Daihatsu Indonesia Masters 2022 antara lain kaos apparel, hoodie, topi, dan lain-lain, yang memiliki ornamen bulutangkis di setiap sisinya.

Baca Juga

"Jadi penonton tidak hanya datang untuk menonton bulutangkis saja, tapi juga bisa ikut membantu bulutangkis Indonesia."

"Official merchandise sudah bisa dipesan sekarang di website PBSI, siapa tahu nanti ingin dipakai saat menonton Indonesia Masters di Senayan," pungkas Greysia.


2. Rincian Harga Tiket Daihatsu Indonesia Masters 2022:

Pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin mengalahkan pebulutangkis Korea, An Se-young pada babak perempatfinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, (17/01/20).

Berikut adalah rincian harga tiket Daihatsu Indonesia Masters 2022:

Harga tiket Daihatsu Indonesia Masters 2022
Greysia PoliiIndonesia MastersBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini