x

Jadi Sering Pamer Kemesraan Bareng Istri, Chen Long Sampai Bikin Gemas Penggemar

Sabtu, 7 Mei 2022 21:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, kembali pamer kemesraan dengan istrinya, Wang Shixian, yang dibagikan di instagram hingga buat netizen gemas.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, kembali pamer kemesraan dengan istrinya, Wang Shixian, yang dibagikan di instagram hingga buat netizen gemas.

Seperti diketahui, Chen Long menikahi mantan pebulutangkis tunggal putri ranking 1 dunia, Wang Shixian, pada 28 November 2017.

Baca Juga

Dari pernikahan sejoli bulutangkis China tersebut, Cheng Long dan Wang Shixian dikarunai seorang putra yang lahir pada Juni 2019.

Kini, lebih dari empat tahun perjalanan pernikahan tersebut, keduanya jarang muncul di depan publik. Hanya sesekali Chen Long maupun Wang Shixian membagikan potret keharmonisan keluarganya.

Namun belakangan ini, Chen Long diketahui lebih sering berbagi ke publik tentang momen kebersamaannya dengan Wang Shixian, dan sang putra.

Baca Juga

Terbaru, melansir instagramnya @chenlong_118 pada Minggu (01/05/22), Chen Long kembali mengunggah potret romantis dengan sang istri.

Berdasarkan 3 foto yang diunggah, Chen Long terlihat sedang menemani Wang Shixian dang sang putra berwisata di sebuah kota di China.

Pada foto pertama, Chen Long mengambil foto selfie sambil memeluk erat Wang Shixian. Pada foto kedua, Chen Long tampil gagah saat menggendong sang putra.

Baca Juga

Sementara pada foto ketiga, bergaya bak model dengan memasukkan kedua tangannya di saku celana, Chen Long tampil sendiri sambil berdiri menatap langit-langit.

Dari unggahan itu, para penggemar sejoli bulutangkis itu sampai dibuat gemas, hingga ada yang mendoakan agar Chen Long dan Wang Shixian segera diberi momongan kembali.


1. Berencana Pensiun Usai Asian Games 2022

Pebulutangkis tunggal putra andalan China, Chen Long, berencana pensiun usai Asian Games 2022.

Berikut ragam komentar kegemasan netizen pada keromantisan pebulutangkis China, Chen Long dan sang istri, Wang Shixian.

“Sangat manis,” komentar @isme_eve

Baca Juga

“Keluarga yang indah,” komentar @8ambarrianti

“Moga segera dikasih momongan lagi ya idol,” komenatr @im_alia

“Pasangan yang cantik dan imut,” komentar @saran_alertblueberry

Baca Juga

Namun, terlepas dari kegemasan penggemar pada keromantisan Chen Long dan Wang Shixian,  banyak pula netizen yang tampak merindukan penampilan Chen Long di kompetisi bulutangkis.

Ya, usai menyabet medali perak Olimpiade Tokyo 2020 pada 24 Juli-2 Agustus 2021 lalu, Chen Long memang belum lagi terlihat berkompetisi  di turnamen internasional.

Kemudian desas-desus bermunculan bahwa pebulutangkis berusia 33 tahun itu bakal gantung raket dan beralih sebagai pelatih di pelatnas China.

Baca Juga

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu kemudian mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Namun dia bakal pensiun usai Asian Games 2022 di Hangzhou, China, pada 10-25 September 2022.

"Saya masih punya mimpi dan cita-cita lain di bulutangkis. Salah satunya untuk saat ini adalah Asian Games tahun depan di Hangzhou (2022)," ucap Chen Long melansir Sohu.

Hanya saja, berdasarkan kabar terbaru, Asian Games 2022 bakal ditunda menyusul kenaikan kasus Covid-19 di China. Lalu bagaimana nasib Chen Long selanjutnya?


2. Asian Games 2022 Ditunda

Asian Games 2022 Ditunda karena gejolak Covid-19 di China.

Nasib suami Wang Shixian, yaitu Chen Long, memang dipertanyakan penggemar usai keputusan panitia untuk menunda pelaksanaan hajatan Asian Games 2022 mendatang.

Penundaan tersebut sebagaimana diumumkan oleh penyelenggara Asian Games 2022 pada Jumat (6/5/22), ketika China masih berjuang melawan naiknya kasus Covid-19.

"Dewan Olimpiade Asia mengumumkan bahwa Asian Games ke-19, yang semula dijadwalkan diadakan di Hangzhou, China pada 10-25 September 2022 akan ditunda."

"Tanggal baru untuk kontes olahraga ini akan diumumkan di kemudian hari," tertulis dalam rilis di website Asian Games.

Diketahui, tuan rumah Hangzhou berada di dekat Kota Shanghai, kondisi ini sangat rawan karena Shanghai tengah mengalami krisis akibat lockdown berkepanjangan.

Baca selengkapnya: Breaking News! Asian Games Hangzhou 2022 Resmi Ditunda Gara-gara Covid-19

ChinaChen LongWang ShixianBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini