x

Line-up Semifinal Bulutangkis Putri SEA Games 2021: Indonesia vs Vietnam, Full Team!

Selasa, 17 Mei 2022 09:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut line up tim putri Indonesia vs Vietnam di babak semifinal cabang olahraga (cabor) bulutangkis kategori beregu SEA Games 2021, pada Selasa (17/5/22).

INDOSPORT.COM – Berikut line-up tim putri Indonesia vs Vietnam di babak semifinal cabang olahraga (cabor) bulutangkis kategori beregu SEA Games 2021, Selasa (17/5/22).

Diketahui, pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2021, sedang bergulir  di Hanoi, Vietnam, pada 12-23 Mei 2022.

Baca Juga

Kurang lebih ada 40 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, termasuk bulutangkis. Olahraga tepok bulu ini memainkan sektor beregu pada 16-18 Mei 2022, dan individu pada 19-22 Mei 2022.

Pada kategori beregu yang tengah berlangsung, tim putra dan putri Indonesia sukses lolos ke babak semifinal yang akan bertanding hari ini di Bac Giang Provincial Gymnasium.

Jika tim beregu putra Indonesia baru akan bertanding mulai pukul 15.00 WIB, tim beregu putri Indonesia akan memulai perjuangan terlebih dulu di semifinal yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga

Sebagai tim yang lebih diunggulkan dengan status runner up SEA Games edisi sebelumnya, tim Indonesia tentu lebih berpeluang menang.

Namun yang perlu dicatat, Vietnam sedang dalam semangat membara usai secara mengejutkan menumbangkan tim favorit juara, Malaysia, dengan skor telak 3-1 di perempat final.

Untuk itulah pada babak semifinal bulutangkis SEA Games 2021 ini, tim putri Indonesia menurunkan skuat terbaik untuk menantang tuan rumah Vietnam.

Baca Juga

Berdasarkan rilis line up babak semifinal Indonesia vs Vietnam, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan turun pertama untuk menantang tunggal puti ranking 53 dunia, Nguyen Tien Linh.

Pada line up kedua, Indonesia menurunkan pasangan baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk menantang  Pham Thi Khanh/Van Anh Than.


1. Line-upp Semifinal Bulutangkis SEA Games 2021

Putri Kusuma Wardani akan menantang pemain sarat pengalaman asal Vietnam, Vu Thi Trang (B) di semifinal bulutangkis kategori beregu SEA Games 2021.

Menyusul line up di partai ketiga semifinal bulutangkis SEA Games 2021,  Putri Kusuma Wardani akan berjumpa pemain senior Vietnam Vu Thi Trang (B).

Tentu ini akan menjadi partai krusial bagi kedua tim untuk menentukan langkah ke final bulutangkis beregu SEA Games 2021.

Baca Juga

Bukan pekerjaan mudah pula bagi Putri Kusuma Wardani mengingat Vu Thi Trang adalah penyabet medali perunggu di ajang SEA Games 2013 dan 2015.

Kendati demikian, peluang selalu terbuka lebar bagi Putri Kusuma Wardani yang sama gemilangnya sepanjang perhelatan kompetisi bulutangkis 2020-2021.

Terakhir kali Putri Kusuma Wardani sukses mendulang juara pada perhelatan Spain Masters 2021 dan Orleans Masters 2022.

Baca Juga

Pada line up partai keempat, Indonesia akan mengandalkan ganda putri anyar yaitu Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto menantang ganda Vietnam Thi Hoai Do/Nhu Thao Pham.

Sebagai algojo terakhir Indonesia vs Vietnam, tunggal putri Stephanie Widjaja akan berjibaku untuk menantang pebulutangkis muda Vietnam, Thi Anh Thu Vu.

Berikut selengkapnya daftar line up tim beregu putri Indonesia vs Vietnam yang akan terlebih dahulu berjibaku di pagi hari ini.


2. Live Streaming Bulutangkis SEA Games 2021

Babak semifinal bulutangkis kategori beregu SEA Games 2021, bisa disaksikan melalui link live streaming.

Pertandingan babak semifinal bulutangkis beregu putri SEA Games 2021 antara Indonesia vs Vietnam, bisa anda saksikan melalui siaran langsung di Inews TV dan MNCTV.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan Gregoria Mariska dkk dengan cara mengakses melalui link live streaming di platform digital RCTI+ dan Vision+.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Semifinal Bulutangkis Putri SEA Games 2021, Indonesia vs Vietnam

VietnamGregoria MariskaBulutangkisBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaSEA Games 2021

Berita Terkini