x

Terhenti di Thailand Open 2022, Marsheilla Gischa Tersentuh Baca Pesan dari Netizen

Minggu, 22 Mei 2022 13:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis cantik Indonesia, Marsheilla Gischa Islami, tersentuh baca pesan dari netizen yang memberi semangat kepadanya usai terhenti di Thailand Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik Indonesia, Marsheilla Gischa Islami, tersentuh baca pesan dari netizen yang memberi semangat kepadanya usai terhenti di Thailand Open 2022.

Sebagaimana diketahui, Thailand Open 2022 menjadi rangkaian BWF World Tour Super 500 yang berlangsung pada 17-22 Mei 2022.

Baca Juga

Seluruh pertandingan bulutangkis tersebut berhadiah total 360 ribu dolar AS atau sekitar Rp5,1 miliar, dan akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Indonesia sejatinya mengirimkan 29 atlet yang berjuang di Thailand Open 2022. Namun beberapa diantaranya mundur karena sejumlah alasan. Termasuk Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Kendati demikian, para pebulutangkis Indonesia lainnya termasuk Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami tetap berjuang di Thailand Open 2022.

Baca Juga

Karena berstatus sebagai pasangan baru, ganda campuran yang bernaung di bawah klub PB Djarum itu bahkan terus bersemangat meski harus merangkak dari babak kualifikasi.

Meski begitu, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami sukses menumbangkan Ruttanapak Outphong/Chasinee Korepap untuk merebut tiket ke babak utama.

Usai Hatem Elganmal/Doha Hany dilibas, harapan kian terbuka lebar saat mereka sukses mengalahkan unggulan ketujuh, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, di babak 16 besar Thailand Open 2022.

Baca Juga

Sayangnya langkah Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami harus terhenti di perempat final saat mereka harus berjumpa pebulutangkis unggulan kedua, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bermain pada Jumat (20/5/22), Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami takluk 16-21 dan 14-21. Atas kekalahan itu, beragam komentar netizen berdatangan.


1. Marsheilla Gischa Islami Terharu Baca Pesan Netizen

Marsheilla Gischa Islami mengungkapkan rasa harunya saat membaca komentar menyentuh dari seorang netizen.

Ya, usai kandas di perempat final Thailand Open 2022, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen,

Hal itu seperti yang terlihat di instagram Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yaitu @badminton.ina pada Jumat (20/5/22).

Baca Juga

Usai PBSI mewartakan kekalahan ganda campuran Indonesia atas pebulutangkis China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, di Thailand Open 2022, beragam komentar mengalir dari para masyarakat.

“Udah keren akbar gischa mainnya, memang sulit dua ini, tetap semangat dan comeback stronger,” komentar @melisawidhiaa

“Dua duanya keren sihh, tetap semangattt,” komentar @noviadelianiizza

Baca Juga

Dari rentetan komentar netizen terhadap penampilannya dengan Akbar Bintang Cahyono, namun Marsheilla Gischa Islami cukup tersentuh dengan sebuah komentar.

Tak lain komentar dari netizen @ricardieo_yang memberikan dukungan kepada Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami untuk terus berproses.

Bunyinya demikian,” terus berproses kak,” tulis @ricardieo_

Baca Juga

Kemudian Marsheilla Gischa Islami mengungkapkan rasa harunya dengan membuat sebuah instastory di instagram pribadinya @marsheillagischa.

Pebulutangkis yang pernah berpartner dengan Andika Ramadiansyah itu pun membalasnya, “seneng gitu rasanya baca komen kya gini, kya ikut ngerasain gt apa yg kita rasain.”

Atlet bulutangkis, Marsheilla Gischa Islami, terharu baca komentar penggemar/Sumber: Instagram Story @marsheillagischa

2. Jadwal dan Link Live Streaming Final Thailand Open 2022

Indonesia memiliki asa untuk merebut gelar juara Thailand Open 2022 melalui Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Meski Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami harus terhenti di perempat final, namun Indonesia memiliki asa untuk merebut gelar juara Thailand Open 2022 melalui Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Ganda putra unggulan kelima itu akan melakoni laga final pada Minggu (22/5/22) untuk menantang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Disinyalir ini akan jadi laga sengit bagi kedua pebulutangkis yang tengah mencari upaya kebangkitan usai timnya gagal menyabet trofi Piala Thomas 2022 pekan lalu.

Selain big match Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada final Thailand Open 2022 hari ini akan tersaji duel panas Dechapol /Sapsiree vs  Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Anda dapat menyaksikan pertandingan final Thailand Open 2022 melalui siaran langsung di televisi nasional maupun melalui link live streaming.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Final Thailand Open 2022: Misi Fajar/Rian Tambah Koleksi Gelar Juara

 

Marsheilla Gischa IslamiBulutangkisBerita BulutangkisAkbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina KandowThailand Open 2022

Berita Terkini