x

Jajal Kuliner Indonesia, Pebulutangkis Cantik Bulgaria Nongkrong di Kedai Gado-gado

Jumat, 10 Juni 2022 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Sudah tersingkir di Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva jajal kuliner lokal dengan nongkrong di kedai gado-gado.

INDOSPORT.COM – Sudah tersingkir di Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva jajal kuliner lokal dengan nongkrong di kedai gado-gado.

Sebagaimana diketahui, pada 7-12 Juni 2022, sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Turnamen tersebut berlangsung di Istora Senayan Jakarta yang melibatkan banyak pemain top dunia. Salah satu yang berpartisipasi adalah Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Bagi Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sendiri, Indonesia merupakan rumah kedua baginya. Pebulutangkis ranking 9 dunia itu bahkan memiliki basis penggemar cukup tinggi di Indonesia.

Beragam dukungan dan kado mengalir bagi Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva setiap mereka bertanding bulutangkis di Indonesia.

Baca Juga

Salah satu yang menarik lainnya adalah saat pebulutangkis Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva menyukai beragam kuliner khas Indonesia.

Jika di Indonesia Masters 2021 lalu Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva mengaku menyukai mie ayam,  kini pada ajang Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Bulgaria itu tampak menjajal gado-gado.

Melalui instagram storynya @gabiestoeva pada Kamis (9/6/22), Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva terlihat sedang menjajal gado-gado di sebuah kedai bernama ‘gado-gado boplo.’

Baca Juga

Stefanie Stoeva menulis,” mari makan.”

Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva menikmati kuliner gado-gado di Indonesia Masters 2022

Terlihat di meja makan, ada sepiring gado-gado. Kemudian ada dua piring nasi goreng, lengkap dengan mentimun dan telur goreng serta kerupuk.


1. Sepak Terjang Karier Gabriela Stoeva/Stefanie Stoeva

Selain mie ayam dan gado-gado, tentunya Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva juga menyukai beragam kuliner lainnya di Indonesia.

Selain mie ayam dan gado-gado, tentunya Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva juga menyukai beragam kuliner lainnya di Indonesia.

Hal itupun berlaku bagi para pebulutangkis dunia lainnya yang berpartisipasi di ajang Indonesia Masters 2022. Seperti Hans Vittinghus yang menyukai gado-gado.

Baca Juga

Kemudian, pebulutangkis ganda campuran Hong Kong, Tse Ying Suet yang sangat menyukai sup buntut hingga bakmie ayam.

Terlepas dari beragam makanan yang disukai, namun para atlet bulutangkis pastinya juga ingin fokus membidik hasil maksimal di ajang Indonesia Masters 2022.

Seperti halnya Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva  yang memiliki peluang besar untuk menjadi juara di ajang Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Ada beragam faktor mengapa pebulutangkis Bulgaria itu menjadi diunggulkan untuk juara. Salah satunya lantaran grafik penampilan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva terus melonjak sepanjang paruh 2022.

Faktanya, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva adalah penyabet 3 gelar turnamen di Swiss Open 2022 (22-27 Maret), Orleans Masters 202(29 Maret-3 April), dan Kejuaraan Eropa 2022 (25-30 April).

Dalam turnamen sebelumnya, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva juga menjadi runner up di turnamen German Open 2022 (8-13 Maret).

Baca Juga

Peluang terbuka lebar bagi mereka untuk menunjukkan dominasi di Indonesia Masters 2022. Terlebih lawan yang dihadapinya di babak awal adalah pasangan baru Febby Valencia/Ribka Sugiarto.

Alih-alih juara, siapa sangka jika Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva langsung tersingkir usai kalah 3 game dari Febby/Ribka, dengan skor 21-18, 12-21, 14-21. 

Kini, peluang terbuka lebar bagi pebulutangkis Bulgaria itu untuk menggebu gelar di ajang Indonesia Open 2022 yang berlangsung pada 14-19 Juni.


2. Indonesia Masters 2022 Disiarkan di TV Nasional

Ajang Indonesia Masters 2022 disiarkan di TV milik MNC Group.

Secara total, kurang lebih ada 273 atlet yang siap memeriahkan Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, termasuk pebulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefanie Stoeva.

Melansir instagram Yuni Kartika, @yunikartika73, legenda bulutangkis Indonesia sekaligus presenter olahraga ini membocorkannya.

“MNC TV akan menayangkan LIVE Indonesia Masters 7-12 Juni dan LIVE Indonesia Open 14-19 Juni langsung di Istora Senayan Jakarta!! Siapa yg kangen sama eaeaeaaaa,” tulis Yuni Kartika.

Usai membocorkan stasiun televisi yang siarkan Indonesia Masters 2022 serta Indonesia Open 2022 itu, instagram Yuni Kartika langsung banjir komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang langsung menyambut antusias akan adanya siaran langsung stasiun televisi untuk menyaksikan turnamen bulutangkis bergengsi di Indonesia itu.

Baca selengkapnya: Presenter Olahraga ini Bocorkan Stasiun Televisi yang Siarkan Indonesia Masters 2022

 

BulgariaGabriela Stoeva/Stefani StoevaBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentIndonesia Masters 2022

Berita Terkini