x

Indonesia Open: Aksi Menyentuh Jadi Sorotan, Akane Bawakan Tas Raket Sang Rival yang Cedera

Jumat, 17 Juni 2022 09:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Ada kisah menyentuh saat Akane Yamaguchi membawakan tas raket rivalnya, Sayaka Takahashi, yang cedera hingga memutuskan mundur dari Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Ada kisah menyentuh saat Akane Yamaguchi membawakan tas raket rivalnya, Sayaka Takahashi, yang cedera hingga memutuskan mundur dari Indonesia Open 2022.

Diketahui, pada 14-19 Juni 2022 sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022.

Baca Juga

Pada Kamis (16/6/22), di Istora Senayan Jakarta, sejumlah pertandingan menarik tersaji di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Salah satu pertandingan yang menyita perhatian adalah perang saudara tunggal putri Jepang antara Akane Yamaguchi melawan Sayaka Takahashi.

Meski ini laga perang saudara, namun Sayaka Takahashi memiliki misi besar untuk bisa revans dari Akane Yamaguchi yang selalu mengalahkannya dalam 8 kali perjumpaan di turnamen internasional.

Baca Juga

Sayangnya, misi Sayaka Takahashi sangat berat. Saudara kandung legenda Ayaka Takahashi itu bahkan kalah 11-21 di game pertama.

Nahasnya lagi, cedera datang menghinggapi Sayaka Takahashi hingga tak bisa melanjutkan laga saat tertinggal 5-21 atas Akane Yamaguchi di game kedua.

Hal itu, membuat Sayaka Takahashi menyerahkan tiket perempat final Indonesia Open 2022 kepada kompatriotnya, Akane Yamaguchi.

Baca Juga

Meski meraih kemenangan, sepertinya kegembiraan Akane Yamaguchi tak sempurna ketika harus melihat rivalnya, Sayaka Takahashi, harus terpapar cedera.

Akane Yamaguchi bahkan membuat netizen haru saat dia melakukan aksi menyentuh untuk membantu Sayaka Takahashi yang sedang merintih kesakitan.


1. Aksi Menyentuh Akane Yamaguchi Pada Rivalnya

Ada adegan menyentuh bak drama yang dilakukan oleh Akane Yamaguchi terhadap Sayaka Takahashi yang cedera di tepi lapangan.

Ya, usai laga di babak 16 besar Indonesia Open 2022, terlihat ada adegan menyentuh bak drama yang dilakukan oleh Akane Yamaguchi terhadap Sayaka Takahashi yang cedera di tepi lapangan.

Melansir twitter @badmintonupdate pada Kamis (16/6/22), terlihat bahwa Sayaka Takahashi yang cedera, sedang mengelap keringat dan air matanya dengan handuk di tepi lapangan.

Baca Juga

Sementara, Akane Yamaguchi yang berdiri di belakang Sayaka Takahashi, berdiri dengan raut muka penuh empati untuk sang rival senegara itu.

Tak hanya itu, Akane Yamaguchi juga dengan perhatiannya, langsung membawakan tas raket milik Sayaka Takahashi ketika hendak ke luar lapangan.

“Wow, Akane Yamaguchu juga membawa tas perlengkapan lawannya, Sayaka Takahashi, yang sedang mengalami cedera,” tulis @badmintonupdate.

Baca Juga

Momen mengharukan Akane Yamaguchi dan Sayaka Takahashi di Indonesia Open 2022 itu, langsung banjir rasa haru netizen yang merupakan penggemar bulutangkis.

“Anak baiq,” komentar @auli****

“Ga salah ngidolain orang,” komentar @oreo2****

“Baik bgt, GWS sayaka,” komentar @wooje****

Baca Juga

“Cici terbaik,” komentar @yeo****

“Gemes. Cepat sembuh Sayaka!” komentar @itsme****


2. Ganda Denmark Pamer Keromantisan di Lapangan

Mathias Christiansen dan Alexandra Boje melakukan selebrasi romantis dengan kemenangannya di Indonesia Open 2022.

Selain aksi haru Akane Yamaguchi membantu Sayaka Takahashi yang cedera, ada pula kejadian menarik lainnya di Indonesia Open 2022.

Seperti saat ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, melakukan aksi romantis untuk merayakan kemenangan atas Tan Kian Meng/Lai Pei Jing di babak 32 besar.

Mathias Christiansen langsung mencium pipi Alexandra Boje sebagai selebrasi kemenangannya. Sontak unggahan ini pun langsung membuat geger sejumlah penonton Indonesia Open 2022 di Istora Senayan.

Adegan bak drama yang dilakukan Mathias Christiansen dan Alexandra Boje itu juga langsung menjadi viral di media sosial, seperti Twitter.

Baca selengkapnya: Bucin Maksimal, The Real Honey Couple Pamer Kemesraan di Indonesia Open 2022

 

JepangAkane YamaguchiBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Open 2022

Berita Terkini