x

Top 5 News: Bek Timnas Disorot Klub Eropa, Alasan Minions Tumbang di Indonesia Open 2022

Jumat, 17 Juni 2022 08:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Top 5 News INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari bek Timnas yang dapat sorotan klub Eropa hingga alasan Minions bisa tumbang di Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari bek Timnas yang dapat sorotan klub Eropa hingga alasan Minions bisa tumbang di Indonesia Open 2022.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola internasional terutama soal bursa transfer serta perjalanan Timnas Indonesia di Piala Asia, berhasil menarik banyak atensi para pembaca.

Baca Juga

Selain itu, kabar para atlet di ajang Indonesia Open 2022 juga mampu mendapat banyak perhatian dan merangsek ke daftar berita terpopuler.

Dari ajang bulutangkis, ada kabar ganda putra China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang memberikan penghormatan kepada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Diketahui, ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan baru saja memenangi laga 16 besar Indonesia Open 2022 pada Kamis (16/6/22).

Baca Juga

Pram/Yere mampu memenangi laga kontra pasangan China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan tiga set 21-16, 17-21, dan 21-14.

Namun demikian, ada momen menyejukkan dari duel Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin di Indonesia Open 2022.

Selepas laga, pemain China Taipei yang menjadi juara Olimpiade 2020 di Tokyo mendekati Pram/Yere yang mampu menang pada laga kali ini.

Baca Juga

Lee Yang/Wang Chi-Lin pun memberikan ucapan selamat kepada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yochche Yacop Rambitan atas keberhasilan mereka memenangi laga 16 besar Indonesia Open 2022.

Selain kabar Lee Yang/Wang Chi-Lin, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan lima berita terpopuler (top 5 news) hingga Jumat (17/06/22):


1. 5 Bintang Eropa yang Bakal Jadi Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Ada Korban Evan Dimas

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

Berikut lima pemain bintang Eropa yang kemungkinan bakal menjadi lawan Timnas Indonesia di ajang bergengsi Piala Asia 2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia baru saja mengantongi tiket lolos ke Piala Asia 2023 pasca menang telak 7-0 atas Nepal di laga terakhir penyisihan Grup A babak kualifikasi.

Baca Juga

Bukan Masalah Cedera Kaki, Ini Penyebab Kevin/Marcus Keok dari Ganda Muda Korea Selatan
Hasil pahit harus diraih ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada babak 16 besar Indonesia Open 2022, Kamis (16/06/22). 

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, langkah Marcus/Kevin harus terhenti di babak 16 besar Indonesia Open 2022 usai takluk dari pasangan ganda putra Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Baca Juga

Bikin Ngilu! Aksi Penyelamatan Siti Fadia buat Admin BWF Terkesima di Indonesia Open 2022
Pebulutangkis ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti membuat admin BWF terkesima dengan aksi perjuangannya di Indonesia Open 2022.

Saat ini sedang berlangsung ajang bergengsi Indonesia Open 2022, di mana BWF level super 1000 itu digelar pada 14-19 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga

Sejumlah wakil tuan rumah unggulan pun turut berpartisipasi di kompetisi bulutangkis kelas dunia ini. salah satunya ialah ganda putri baru, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.


2. Tumbang di Indonesia Open 2022: Ganda Putri Jepang Kaget Kini Apriyani Main Agresif

Elkan Baggott, pemain Timnas Indonesia.

Ganda putri Jepang yakni Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, tidak menyangka Apriyani Rahayu bisa langsung nyetel dengan pasangan barunya di Indonesia Open 2022.

Mantan pasangan Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti melanjutkan tren positifnya sejak jadi finalis di Indonesia Masters 2022 pekan lalu.

Baca Juga

Kembali mentas di Istora Senayan, Apriyani/ Fadia berhasil melenggang ke babak 16 besar Indonesia Open 2022, usai menjungkalkan pasangan Jepang, Matsumoto/Nagahara, Rabu (15/06/22).

Apriyani/Siti Fadia melewati petarungan sengit dengan pasangan Jepang. Setidaknya butuh waktu 1 jam 8 menit bagi mereka untuk mengunci kemenangan secara rubber set dengan skor, 21-7, 17-21 dan 21-17.

Cetak Gol Sensasional Buat Timnas di Piala Asia, Elkan Baggott Jadi Sorotan Klub Eropa
Salah satu pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, jadi sorotan klub Eropa usai penampilan gemilangnya hingga cetak gol sensasional di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia untuk pertama kalinya sejak tahun 2007, berhasil kembali tampil di putaran final Piala Asia usai lolos dari babak kualifikasi.

Skuat Garuda berhasil lolos dari babak Kualifikasi Piala Asia 2023 setelah mengandaskan perlawanan Nepal di laga terakhir grup A, Rabu (15/06/22).

Timnas IndonesiaIndonesia Open#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisBerita Timnas IndonesiaIndonesia Open 2022

Berita Terkini