x

Masih Disanksi Tanding, Pebulutangkis Cantik ini Sibuk Umbar Pose Hot Bareng Pacar

Sabtu, 25 Juni 2022 14:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Diketahui masih dilarang tanding di turnamen internasional, pebulutangkis cantik asal Rusia, Alina Davletova, sibuk umbar pose hot bareng sang pacar di medsos.

INDOSPORT.COM – Diketahui masih dilarang tanding di turnamen internasional, pebulutangkis cantik asal Rusia, Alina Davletova, sibuk umbar pose hot bareng sang pacar di medsos.

Diketahui, hingga saat ini Alina Davletova dan para pebulutangkis Rusia-Belarusia , kini disanksi bertanding oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Baca Juga

Pelarangan bertanding atlet bulutangkis itu sebagai salah satu dampak dari invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina sejak 24 Februari 2022 lalu.

Dalam pernyataan, BWF mendukung pernyataan Dewan Eksekutif Komite Olimpiade International (IOC), dan membatalkan turnamen bulutangkis di Rusia dan Belarusia.

Kemudian, bendera Rusia dan Belarusia tidak boleh dikibarkan, serta lagu kebangsaan Rusia dan Belarusia tidak boleh dimainkan di semua turnamen bulutangkis.

Baca Juga

Belum diketahui sampai kapan pelarangan bertanding bagi pebulutangkis Rusia seperti Rodion Alimov/Alina Davletova itu akan dicabut.

Karena dilansir dari laman RT, perang Rusia-Ukraina masih memanas. Terbaru, Jumat (24/6/22). Rusia mengepung sekitar 2ribu tentara Ukraina, nasionalis, dan pejuang asing .

Jadi, praktis, para pebulutangkis seperti Rodion Alimov/Alina Davletova harus rela hiatus dari kompetisi, dan ranking dunianya melorot tajam.

Baca Juga

Untuk menghibur diri di balik sanksi yang djatuhkan, Rodion Alimov/Alina Davletova memiliki cara sendiri melepas beban. Seperti Rodion Alimov yang menikah dengan Anastasiia Shapovalova.

Kemudian, Alina Davletova yang diketahui jadi sering mengumbar momen-momen kemesraan dengan sang pacar, Alexander Sorokin.


1. Umbar Pose Hot Bareng Pacar

usai mengumbar pose-pose seksi saat liburan di Pantai Kota Side, Turki, kini Alina Davletova kembali memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Ya, usai mengumbar pose-pose seksi saat liburan di Pantai Kota Side, Turki, kini Alina Davletova kembali memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Melansir instagramnya @davletivaalinaa, pebulutangkis Rusia kelahiran 17 Juli 1998 itu terlihat sedang membagikan editing reels video kebersamaannya dengan Alexander Sorokin.

Baca Juga

Sedang dimabuk asmara, Alexander Sorokin dan Alina Davletova sedang pamer kebersamaan di berbagai tempat, mulai di pantai, taman, hingga kolam renang.

Bahkan beberapa kali Alexander Sorokin mencium mesra Alina Davletova, memeluknya.Bahkan saking romantisnya, kebersamaan mereka bak jadi model video klip lagu bertema jatuh cinta.

Sontak unggahan kebersamaan pebulutangkis Rusia, Alina Davletova bersama sang kekasih itu, langsung banjir komentar para netizen.

Baca Juga

Beberapa netizen ada yang iri dan dibuat gemas dengan beragam adegan mesra sejoli pebulutangkis kebanggaan Rusia itu.

“Alina sungguh cantik,” komentar @maria_***

“Aaa…kenapa menggemaskan,” komentar @veroni**_*******

Baca Juga

“Aaaaduh.. sweet,” komentar @diaka****

“Apakah itu pacar Anda?” komentar @khoirul*******, yang langsung dibalas netizen lain, tunangan sebenarnya,” komentar @adhiriz*******


2. Honey Couple Denmark Kian Mesra

Honey couple Denmark, Mathias Christiansen dan Alexandra Boje pun kian mesra tiap waktu.

Senada dengan kemesraan yang ditunjukkan pebulutangkis Rusia, Alina Davletova dengan samg pacar, honey couple Denmark, Mathias Christiansen dan Alexandra Boje pun kian mesra tiap waktu.

Jelang partisipasinya di Malaysia Open 2022 pada 28 Juni-3 Juli, Mathias Christiansen dan Alexandra Boje sedang menikmati kebersamaan di Kuala Lumpur.

Dalam lima foto yang diunggah di instagram,  pebulutangkis Denmark itu terlihat melakukan beragam kegiatan secara bersama-sama, mulai dari jalan-jalan, makan, renang, hingga workout di gym.

Jadi sering umbar kemesraan jelang Malaysia Open 2022, membuat instagram sejoli asal Denmark itu kebanjiran komentar nyeleneh netizen.

Ada netizen penggemar bulutangkis yang dibuat gemas, iri, hingga menyangka bahwa the real honey couple kontestan Malaysia Open 2022 tersebut sudah menikah.

Baca selengkapnya: Malaysia Open: Makin Rajin Umbar Kemesraan, Honey Couple Denmark Langsung Banjir Komentar Nyeleneh

 

RusiaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentAlina Davletova

Berita Terkini