x

Terungkap! Duo Wanita Cantik Tandem Raisa dan Hesti di Laga Tepok Bulu 2022

Minggu, 26 Juni 2022 08:25 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
Raisa saat berolahga

INDOSPORT.COM - Penyanyi Raisa Adriana sebelumnya diketahui bakal tanding bulutangkis melawan presenter Hesti Purwadinata di laga Tepok Bulu 3 Juli mendatang.

Pertandingan keduanya disebut sebagai laga pembuka di ajang Tepok Bulu Vincent Rompies melawan Valentino 'Jebret' Simanjuntak.

Baca Juga

"Ya, kemarin kita sudah rilis di Instagram vindes.ig bahwa nanti juga bakal ada pertandingan bulutangkis antara Raisa dengan siapa melawan Hesti yang akan dipasangkan dengan seseorang," ungkap Desta Mahendra, CEO Vindes Media.

Usai dirahasiakan oleh tim Vindes Media hingga membuat penasaran para warganet, akhirnya dua sosok pendamping dari Raisa dan Hesti pun terungkap.

Baca Juga

Melansir dari laman Instagram Vindes.ig, secara resmi tim Vindes Media telah merilis dua nama yang rupanya berasal dari kalangan Selebgram yang saat ini sudah merambah ke dunia layar lebar.

Keduanya yakni Anya Geraldine yang akan disandingkan dengan Raisa Andriana, serta Erica Carlina yang bakal menjadi partner dari Hesti Purwadinata.

Baca Juga

Pemilihan tim Ganda Putri untuk ajang Tepok Bulu pekan depan ini sontak membuat para warganet semakin antusias menyaksikannya, terutama bagi para pemegang tiket Tepok Bulu 2022 yang sudah resmi dijual sejak Jumat malam.

Hal itu terbukti dari banyaknya tanggapan positif yang membanjiri kolom komentar postingan flyer Tepok Bulu 2022 Raisa Adriani vs Hesti Purwadinata, Sabtu (25/6/22).

Baca Juga

“Lebih menarik ini daripada tinju,” tulis pemilik akun @fh_nisa_

“Untung beli tiketnya HAHAHA,” tulis akun @bagus.prks

“Mantep mantep banget tolong aku butuh satu tiket,” tulis akun @intanauliahfr


1. Harga Tiket Laga Tepok Bulu 2022

Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

Demi memeriahkan acara, laga bulutangkis bertajuk Tepok Bulu 2022 garapan Vindes Media bakal disediakan pembelian tiket offline.

Meski dijual secara terbatas, namun antusias para netizen untuk menyaksikan pertandingan Valentino Jebret vs Vincent Rompies terbilang cukup tinggi.

Baca Juga

Hal tersebut terbukti berdasarkan pantauan tim INDOSPORT melalui laman instagram vindes.ig, yang dimana para warganet menuntut tim Vindes Media untuk segera mengumumkan harga tiket offline laga Tepok Bulu 2022.

Pada acara konferensi pers Tepok Bulu 2022, Rabu (22/06/22), yang berlangsung di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Deddy Mahendra Desta selaku CEO Vindes Media membocorkan bahwa informasi detail mengenai tiket offline.

Baca Juga

"Ya betul sekali. Nanti bakal dibuka untuk tiket offline nya. Pengumuman lebih detailnya bakal diinfokan melalui instagram vindesi.ig. Jadi, pantengin saja terus ya," ujar Desta, CEO Vindes Media kepada awak media, di acara press conference Tepok Bulu 2022.

Sesuai janji, melansir dari laman instagram vindes.ig, Jumat (24/6/22), akhirnya harga tiket offline laga Tepok Bulu 2022 telah resmi diumumkan oleh saker, sebutan untuk tim dari Vindes Media.

Harga tiket pertandingan bulutangkis antara Valentino Jebret dan Vincent Rompies dibanderol Rp100.000 untuk bangku reguler, serta Rp200.000 untuk bangku VIP dan dijual terbatas.

Valentino SimanjuntakDeddy Mahendra DestaRaisa AndrianaBerita TransferHesti PurwadinataAnya GeraldineVincent Rompies

Berita Terkini