x

Dipecundangi Fajar/Rian, Ganda Putra Tuan Rumah Siap Balas Dendam di Malaysia Masters 2022

Selasa, 5 Juli 2022 09:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani siapkan kekuatan mental dan siap balas dendam kepada wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Masters

INDOSPORT.COMGoh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani menyiapkan kekuatan mental dan siap balas dendam kepada wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di Malaysia Masters 2022.

Usai sukses menggelar ajang BWF Super 750 bertajuk Malaysia Open 2022 yang berlangsung pada 28 Juni hingga 3 Juli, kini Negeri Jiran kembali menjadi tuan rumah.

Baca Juga

Ajang Malaysia Masters 2022 sendiri akan digelar di tempat yang sama yakni Axiata Arena, Bukit Jalil pada 5-10 Juli 2022.

Sejumlah wakil tuan rumah pun siap kembali unjuk gigi di ajang Super 500 tersebut. Salah satunya ialah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani.

Dalam laga ini, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani langsung mengusung misi balas dendam di babak pertama kala melawan wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga

Sebab sebelumnya di ajang Malaysia Open 2022, Goh/Nur dipaksa dipermalukan di hadapan penontonnya sendiri karena takluk dari Fajar/Rian. Pasangan peringkat 12 dunia itu kalah dari Fajar/Rian di babak semifinal Malaysia Open 2022.

Goh/Nur kalah dengan mudah lewat dua gim dengan skor 14-21 dan 12-21 dalam duel cepat selama 37 menit saja dari Fajar/Rian.

Baca Juga

Maka tak heran jika Goh/Nur memiliki misi balas dendam saat melawan wakil Indonesia tersebut di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Selain itu, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani juga bakal menyiapkan mentalnya demi bisa membalaskan dendam kekalahannya kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Masters 2022.


1. Siapkan Mental Jelang Kembali Hadapi Fajar/Rian

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, ganda putra Malaysia.

Melansir dari Bernama, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani ingin memastikan kekuatan mental mereka untuk Malaysia Masters 2022.

Goh/Nur juga mengakui bahwa faktor mental juga membuat mereka kehilangan kesempatan meraih gelar juara di Malaysia Open 2022 kemarin.

Baca Juga

“Kami harus lebih fokus pada ketahanan mental. Kami telah mendiskusikan ini dengan para pelatih tentang situasi kami dan berharap bisa bermain lebih baik di Malaysia Masters 2022,” kata Goh Sze Fei.

Sementara itu, Nur Izzuddin juga sependapat dengan pasangannya, serta mengakui bahwa dirinya harus lebih agresif dan tidak terlalu memikirkan performa lawannya.

Baca Juga

Nur Izzudin lebih lanjut mengungkapkan bahwa keduanya perlu saling membantu untuk menjaga kekuatan mental mereka di level tertinggi saat berada di atas lapangan.

Tekad yang diusung oleh Goh/Nur pun bisa menjadi senjata berbahaya bagi Fajar/Rian di babak pertama Malaysia Masters 2022 yang berlangsung hari ini, Selasa (05/07/22).


2. Live Streaming Malaysia Masters 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto .Foto: PBSI

Berikut link live streaming Malaysia Masters 2022 hari ini. Ada misi membara yang diusung sembilan wakil Indonesia hari ini, termasuk Fajar/Rian hingga Ahsan/Hendra.

Pada Selasa (05/07/22), bertempat di Axiata Arena, telah dirilis rangkaian babak kualifikasi dan sebagian pertandingan babak 32 besar Malaysia Masters 2022.

Laga Malaysia Masters 2022 hari ini akan menggunakan empat court atau lapangan, yang dimulai pukul 09.00 WIB. Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir tulisan ini.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Malaysia Masters 2022: Ada Ahsan/Hendra, Misi Membara 9 Wakil Indonesia

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBerita BulutangkisGoh Sze Fei/Nur Izzuddin RumsaniMalaysia Masters 2022

Berita Terkini