x

Greysia Polli Unggah Pesan Menyentuh Atas Keberhasilan Apri/Fadia Juara Singapore Open 2022

Senin, 18 Juli 2022 10:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Arpiyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjuarai Singapore Open 2022 membuat Greysia Polii mengunggah pesan menyentuh di akun media sosial Twitter miliknya, Minggu (17/07/22).

Singapore Open 2022 telah resmi berakhir pada Minggu (17/07/22) yang lalu. Dalam turnamen tersebut, Indonesia berhasil keluar sebagai juara umum.

Baca Juga

Bagaimana tidak, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Leo Rolly Carnando/Daniel Martin (ganda putra), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) pulang membawa gelar juara.

Terkhusus Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Greysia Polii sampai membuat postingan yang menyentuh kepada mereka.

Dalam postingan di akun media sosial Twitter miliknya tersebut, Greysia Polii mengatakan bahwa keberhasilan mereka membuat keputusannya untuk pensiun terasa sangat tepat.

Baca Juga

Peraih emas Olimpiade 2021 bersama Apriyani Rahayu itu juga turut berterima kasih kepada Tuhan atas regenerasi yang berhasil dilakukan oleh PBSI.

Tak hanya itu, Greysia Polii juga turut memberikan semangat pada yang lain agar dalam melakukan sesuatu harus fokus dan memberikan yang terbaik yang kita bisa.

“Percayalah Tuhan gak pernah salah dalam curahkan berkat ke anak-anak-Nya yang setia kepada-Nya,” tutup Greysia Polii dalam pernyataannya tersebut.

Baca Juga

Pada final Singapore Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengalahkan wakil China Zheng Yu/Zhang Shu Xian dengan skor 21-14 dan 21-17.


1. Greysia Polii Terharu Atas Pidato Apriyani/Fadia

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Juara Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

Usai meraih kemenangan atas Zhang Shu Xian/Zheng Yu di final Singapore Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memang melakukan selebrasi baru.

Apri/Fadia bahkan langsung berpelukan satu sama lain, memeluk sang pelatih, hingga berterima kasih kepada para penonton yang hadir menyaksikan.

Baca Juga

Setelah itu, keduanya juga turut memberikan pidato kemenangan sebelum ceremony pemberian hadiah Singapore Open 2022.

Atas apa yang dilakukan Apri/Fadia tampak membuat Greysia Polii kemudian terharu. Apri/Fadia tampak menyebutkan Greysia Polii sebagai salah satu faktor yang membuat mereka memenangi Singapore Open 2022.

“Terlepas saya sudah tidak (bermain) dengan kak Greysia Polii, saya bisa dapat banyak pelajaran, dan saya bisa memberikan pelajaran itu kepada Fadia,” ucap Apriyani Rahayu sambil menangis.

Baca Juga

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Fadia sudah menampilkan permainan yang terbaik. Terus dia punya hati yang mau diajar.”

“Jadi pada akhirnya kita bisa membentuk suatu komunikasi yang baik, dan permainan yang baik juga pada akhirnya,” ucap Apriyani Rahayu.

Tak hanya Apriyani, Siti Fadia tampak juga mneyerukan pernyataan serupa. Ia bahkan menyebut Greysia Polii sebagai sumber inspirasinya dalam bermain.

Baca Juga

“Pelajarannya banyak banget dari kak Apri, dari kak Greysia Polii juga. Aku termotivasi berpasangan dengan Olympic Champions,” ujar Siti Fadia.


2. Rekap Hasil Singapore Open 2022

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di laga Singapore Open 2022. Foto: PBSI

Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Kodai Naraoka (Jepang), 23-21, 21-17 

Tunggal Putri: Pusarla V. Sindhu (India) vs Wang Zhi Yi (China), 21-9, 11-21, 21-15 

Ganda Putra: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia), 9-21, 21-14, 21-16. 

Ganda Putri: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China), 21-14, 21-17. 

Ganda Campuran: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China), 21-12, 21-17.

Baca Selengkapnya: Emosional! Alasan Anthony Ginting Banting Raket saat Juara Singapore Open 2022


 

Greysia PoliiApriyani RahayuRaketBulutangkisBerita BulutangkisApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiSingapore Open 2022Zhang Shu Xian/Zheng Yu

Berita Terkini