x

Euforia Hari Anak Nasional, Foto Masa Kecil Jonatan Christie Dibilang Kembaran An Se-young

Minggu, 24 Juli 2022 03:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Dalam momentum Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada 23 Juni, foto masa kecil pebulutangkis Jonatan Chistie auto bikin gagal fokus netizen di twitter.

INDOSPORT.COM – Dalam momentum Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada 23 Juni, foto masa kecil pebulutangkis Jonatan Chistie auto bikin gagal fokus netizen di twitter.

Ya, pada Sabtu (23/07/22), masyarakat sedang merayakan Hari Anak Nasional 2022 dengan beragam cara, termasuk dengan membuat twibbon.

Baca Juga

Dengan adanya Hari Anak Nasional, diharapkan menjadi momentum bagi setiap orang tua, pemerintah, maupun masyarakat, untuk menyadari bahwa anak-anak harus terlindungi dan tumbuh dengan optimal.

Masih dalam euphoria hari anak tersebut, dunia bulutangkis tak pernah kehilangan amunisi untuk turut bereuforia dengan momen perayaan yang ada.

Akun twitter  fanbase bulutangkis @ZobaBulutangkis, mengunggah kolase foto tentang sosok ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya, dan tunggal putra ranking 8 dunia, Jonatan Christie.

Baca Juga

Bukan foto biasa di saat  Kevin Sanjaya dan Jonatan Christie mengenakan jersey pertandingan. Melainkan dua kolase foto saat Kevin Sanjaya dan  Jonatan Christie masih kecil.

“Selamat Hari Anak Nasional,” tulis twitter @ZobaBulutangkis.

Dalam foto pertama, Kevin Sanjaya kecil sedang berfoto di depan sebuah bangunan bersama ayahanda tercintanya, Sugiarto Sukamuljo.

Baca Juga

Sementara di foto kedua, Jonatan Christie terlihat sedang melakukan foto studio bak bintang iklan dengan mengenakan kemeja motif kotak-kotak dengan jaket warna coklat-oranye.

Rambut Jonatan Christie pun terlihat berbeda dari Kevin Sanjaya yang bersanding di foto itu. Kevin berambut cepak, dan Jonatan berambut lurus sedikit lebat.

Menariknya, dari foto yang diunggah tersebut, banyak netizen penggemar bulutangkis yang auto dibuat gagal fokus dengan bilang bahwa Jonatan Christie mirip pebulutangkis Korea Selatan, An Se-young.


1. Dibilang Mirip An Se-young

Dari rentetan komentar netizen, banyak yang bilang jika foto Jonatan Christie sewaktu kecil, mirip atlet tunggal putri An Se-young.

Ya, dari rentetan komentar netizen, banyak yang bilang jika foto Jonatan Christie sewaktu kecil, mirip atlet tunggal putri  An Se-young. Khususnya pada foto kedua, saat Kevin berfoto sendiri.

An Se-young adalah bocah ajaib asal Korea Selatan yang saat ini menempati ranking 3 dunia, sehingga wajah dan namanya taka sing di kalangan penggemar bulutangkis.

Baca Juga

“Kevin dan An Se-young,” komentar @moch*****

“Kirain An Se-young,” komentar @l0vea*****

“Jojo kecil mirip sama Zeph di Junior Masterchef,” komentar @Putri*******

Baca Juga

“Sekilas kayak Rafathar,” komentar @ange****

Banyak pula netizen yang turut mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional di kolom komentar.  Karena dari masa kecillah, setiap manusia bertumbuh menjadi dewasa.

Tak hanya dewasa  secara usia, namun demikian pula dewasa secara mental. Kevin Sanjaya maupun Jonatan Christie yang berjuang menggapai mimpi sejak kecil, kini bertumbuh sebagai atlet bulutangkis.

Baca Juga

Dengan status yang disandangnya sebagai ‘pahlawan negara,’ tanggung jawab yang harus dipikul mereka tentu sangat berat .

Namun karena kerja keras,  pada akhirnya menempatkan Kevin Sanjaya hingga Jonatan Christie sebagai idola setiap kalangan, terutama para anak-anak!


2. Ahsan/Hendra jadi Panutan

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan hal-hal terpuji di Singapore Open 2022.

Senada dengan Kevin Sanjaya dan Jonatan Christie yang jadi panutan dan idola anak-anak, sosok Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan makin layak disebut panutan.

Pasangan berjuluk The Daddies itu melakukan beragam aksi berkelas di ajang Singapore Open 2022, terutama saat berjumpa dengan Leo/Daniel di All Indonesian Semifinal Singapore Open 2022.

Saat itu Mohammad Ahsan memberitahu umpire jika shuttlecock-nya terkena raketnya sebelum dinyatakan out kala skor menyentuh poin 3-7 di gim pertama.

Selain itu, suami Christine Novitania itu juga menyuruh Leo/Daniel untuk meminta challenge kepada umpire untuk memastikan poin diraih oleh juniornya.

Aksi berkelas The Daddies di Singapore Open 2022 pun membuat para penggemar bulutangkis merasa bangga dan turut mendoakan karier Ahsan/Hendra.

Baca selengkapnya: Ahsan/Hendra Layak Jadi Panutan, Aksi Berkelas The Daddies di Singapore Open Bikin Netizen Takjub!

 

Kevin SanjayaJonatan ChristieBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini