x

Kocak! Heran Punya Pacar Secantik Susan Sameh, Netizen 'Tuduh' Fajar Alfian Pakai Pelet

Minggu, 24 Juli 2022 15:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, membuat netizen bertanya-tanya dan berkelakar karena bisa menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Susan Sameh.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, membuat netizen bertanya-tanya dan berkelakar karena bisa menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Susan Sameh.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Fajar Alfian memang memiliki hubungan asmara dengan Susan Sameh selaku aktris ternama Indonesia.

Baca Juga

Susan Sameh sendiri merupakan salah satu publik figur terkenal di Tanah Air, dan memiliki bakat serta keterampilan di dunia seni peran.

Akan tetapi, selain kecantikan dan bakat aktingnya, Susan Sameh semakin menyita atensi para Badminton Lovers (BL) atau penggemar bulutangkis karena status hubungannya dengan Fajar Alfian.

Sebab, baik Fajar Alfian dan Susan Sameh secara blak-blakan mulai berani untuk memamerkan hubungan asmaranya dengan membagikan momen kebersamaan di media sosial.

Baca Juga

Hubungan asmara keduanya pun sempat membuat netizen merasa terheran-heran.

Sejumlah netizen sampai berkelakar bagaimana bisa seorang Fajar Alfian bisa mendapatkan sosok kekasih yang cantik jelita seperti Susan Sameh.

Pasalnya, Susan Sameh merupakan dara cantik kelahiran Bandung, Jawa Barat, yang memiliki visual keturunan Mesir dan Tionghoa.

Baca Juga

Adik dari pembalap Indonesia, Sabrina Sameh, itu pun memiliki body goals yang bugar dan ramping, sehingga membuat penampilannya bak boneka Barbie.

Sontak hal ini membuat netizen berkelakar dan penasaran bagaimana bisa Fajar Alfian bisa memiliki pacar cantik seperti Susan Sameh.


1. Bikin Netizen Heran

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: PBSI

Hal ini diketahui dari salah satu cuitan viral penggemar Bulutangkis @magenta_jingga di media sosial Twitter, yang mempertanyakan ‘pelet’ yang digunakan oleh Fajar Alfian untuk mendapatkan Susan Sameh.

Cuitan viral tersebut pun dibanjiri beragam reaksi kocak dari Badminton Lovers lainnya.

Baca Juga

“Saya aja juga masih heran min sampe sekarang” @id*****

“Itu juga yang aku mau tanyaaa Koqqq bisaaaaa” @nu*****

“Pertanyaan yang terkadang suka terlintas di pikiran kalau fajar lagi tanding "Kok susan sameh mau yaa sama fajar? " Maaf kak fajar” @ay*****

“pelet nya humoris” @ja*****

“Pelet smash” @rf****

“Pelet humoris sepertinya” @ut*****

Baca Juga

“Peletnya : cowok humoris + mapan + multitalenta+ orang Sunda Bandung” @ve****

“Peletnya pake prestasi maseh” @13***

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masuk dalam daftar pebulu tangkis paling cuan di paruh musim 2022.


2. Fajar/Rian Jadi Salah Satu Pebulu Tangkis Paling Cuan di 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: PBSI

BWF merilis 25 atlet ‘paling cuan’ dengan hadiah terbanyak sepanjang 2022. Menariknya ada tiga dari Indonesia, dari Fajar/Rian, Jonatan Christie, dan Bagas/Fikri.

Diketahui, saat ini bulutangkis telah dianggap sebagai salah satu olahraga paling terkenal di dunia. Olahraga yang memainkan raket dengan shuttlecock ini menjadi favorit hampir semua kalangan.

Setiap atletnya punya daya juang tinggi untuk memenangkan turnamen demi turnamen demi sebuah ambisi dan prestasi. Bonusnya adalah para atlet bisa meraup hadiah yang diklaim tidak sedikit.

Baca selengkapnya: Ada Ganda Putra Muda, Ini 3 Pebulu Tangkis Indonesia 'Paling Cuan' Sepanjang 2022

Fajar AlfianBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentSusan Sameh

Berita Terkini