x

Sambangi PBSI Usai Pensiun, Greysia Polii Kepergok Latihan Lagi Bareng Sang Mantan!

Selasa, 26 Juli 2022 17:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
Mantan atlet bulutangkis ganda putri, Greysia Polii, kepergok latihan lagi bareng Apriyani Rahayu saat sambangi pelatnas PBSI usai putuskan gantung raket.

INDOSPORT.COM – Mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, kepergok latihan lagi bareng Apriyani Rahayu saat sambangi pelatnas PBSI usai putuskan gantung raket.

Sebagaimana diketahui, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, resmi pensiun dari bulutangkis pada usia ke-34 tahun.

Baca Juga

Keputusan pensiun tersebut disampaikan oleh Greysia Polii dalam testimonial day di Social Garden, Mall Senayan City, Jakarta, Jumat (03/06/22).

Keputusan Greys – sapaan akrab Greysia Polii – mengakhiri 19 tahun kariernya di dunia tepok bulu ini pun dibanjiri tangisan fans, kerabat, hingga para sahabat sesama atlet.

Atlet-atlet seperti Shin Seung-chan, Chen Qing Chen, Jia Yi Fan, Hendra Setiawan, Apriyani Rahayu, Yuta Watanabe, Wang Chi-lin, hingga Sapsiree Taerattanachai tampil di acara perpisahan.

Baca Juga

Usai memutuskan pensiun, Greysia Polii tak serta merta meninggalkan dunia bulutangkis yang telah membesarkan namanya. Dia pun menjalankan tugasnya sebagai ketua Komisi Atlet BWF 2021-2025.

Beberapa kali Greysia Polii terlibat meeting penting dengan para petinggi BWF dan perwakilan atlet lainnya, termasuk di sela-sela gelaran Malaysia Open 2022-Malaysia Masters 2022 Juli lalu.

Selain itu, di balik kesibukannya yang juga menjadi seorang pebisnis, Greysia Polii menyempatkan diri untuk menyambangi pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Baca Juga

Kurang diketahui pasti alasan kedatangannya. Namun dilansir dari instagramnya, ada banyak momen seru dilakukan Greysia Polii seperti berkaraoke di kamar dengan atlet ganda putri Indonesia.

Selain itu, ada momen menarik saat Greysia Polii juga kepergok latihan fisik dengan berlari-lari mengintari lapangan PBSI bersama mantan pasangannya, Apriyani Rahayu.


1. CLBK Latihan Bareng Apriyani Rahayu

Greysia Polii sedang lari pagi mengintari lapangan bersama Apriyani Rahayu. Keduanya kompak mengenakan celana abu-abu dengan kaos putih pendek.

Dilansir dari instagram storynya @greyspolii, terlihat bahwa istri Felix Djimin itu merepost unggahan mantan Humas PBSI, Fellya Hartono.

Tampak Greysia Polii sedang lari pagi mengintari lapangan bersama Apriyani Rahayu. Keduanya kompak mengenakan celana abu-abu dengan kaos putih  pendek.

Baca Juga

“Good morning Greysia Polii dan Apriyani Rahayu at Pelatnas PBSI Cipayung,” tulis Fellya Hartono.

Greysia Polii pun membalas,” comeback stronger.”

Sambangi PBSI, Greysia Polii latihan bareng lagi dengan Apriyani Rahayu

Momen Greysia Polii latihan bareng Apriyani Rahayu ini pun seolah mengobati rindu netizen terhadap sejoli ganda putri Indonesia itu.

Baca Juga

Karena bagaimanapun, kehadiran Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak bisa dipungkiri seolah membangkitkan gairah prestasi sektor ganda putri  Indonesia akhir-akhir ini.

Bahkan meskipun Greysia Polii telah pensiun, nyatanya Apriyani Rahayu bisa langsung moncer dengan pasangan barunya, Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Terakhir kali Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sudah mengoleksi 3 gelar juara di SEA Games 2021, Malaysia Open 2022, dan Singapore Open 2022.

Baca Juga

Kemudian adapula Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang sukses menjadi perempat finalis Singapore Open 2022 dan Indonesia Open 2021.

Serta ganda-ganda putri Indonesia lainnya, baik pelatnas PBSI maupun non pelatnas, yang diharapkan menjadi ‘penerus’ Greysia Polii, atlet dengan dedikasi  dan penuh teladan.


2. Kedekatan Greysia Polii dengan Ganda Putri Junior

Legenda ganda putri Indonesia, Greysia Polii, dan kedekatannya dengan para junior di pelatnas.

Selain Apriyani Rahayu, Greysia Polii juga tampak dekat dengan banyak pebulutangkis lainnya di pelatnas PBSI. Salah satunya dekat dengan ganda putri Amalia Cahaya Pratiwi.

Pada Jumat (22/07/22), Amalia Cahaya Pratiwi melalui twitter pribadinya @ac_pratiwi bercerita ketika dia diomeli Greysia Polii saat hendak mau bermain game.

“Ya Allah ini mau main PUBG aja harus diintrogasi dulu,” tulis Amalia Cahaya Pratiwi.

Sontak saja, unggahan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia ranking 46 dunia itu langsung banjir komentar netizen. Banyak yang menertawakan momen kocak itu.

Namun banyak pula netizen yang mendukung upaya Greysia Polii untuk protektif ke para atlet bulutangkis muda Indonesia, termasuk Amalia Cahaya Pratiwi, demi bisa menjadi penerusnya di ganda putri.

Baca selengkapnya: Momen Kocak Ganda Putri Junior Batal Ngegame Ketakutan Kena Omel Greysia Polii

 

PBSIGreysia PoliiApriyani RahayuBulutangkis

Berita Terkini