x

Hot Pakai Crop Top Ketat, 'Roti Sobek' Ratchanok Intanon Sampai Bikin Minder

Senin, 1 Agustus 2022 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, sampai bikin netizen minder saat dirinya sedang pasang pose hot memakai crop top ketat di sela-sela liburannya.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, sampai bikin netizen minder saat dirinya sedang pasang pose hot memakai crop top ketat di sela-sela liburannya.

Diketahui, usai melewati padatnya jadwal pertandingan bulutangkis di ASEAN yang dimulai dari Piala Thomas-Uber 2022 dan diakhiri dengan Singapore Open 2022, Ratchanok Intanon kini sedang senggang.

Baca Juga

Dilansir dari instagramnya @ratchanokmay pada Sabtu (30/07/22), tunggal putri juara Malaysia Masters 2022 itu sedang membagikan 3 foto liburannya di Thailand.

Senyumannya begitu cerah saat bersandar di sebuah kursi kayu di taman yang hijau. Taman penuh pepohonan hijau, juga menyejukkan pemandangan.

Ratchanok Intanon yang membagi  tiga pose, memamerkan perut sixpact dengan mengenakan crop top ketat warna hitam.

Baca Juga

Pebulutangkis Thailand kelahiran 5 Februari 1995 itu memadukannya dengan celana panjang model kulot warna hitam. Topi warna putih menambah catchy penampilan Ratchanok Intanon.

Bahkan dengan bergurau, demi mempertontonkan body goals memakai baju ketat saat liburan, Ratchanok Intanon mengaku rela kelapara.

“Aku tidak keberatan jika aku kelaparan. Aku tidak ingin mengulangi tentang pakaian ini,” tulis Ratchanok Intanon di instagram.

Baca Juga

Pose seksi yang diunggah Ratchanok Intanon di instagram, auto bikin netizen salah fokus dengan otot perut Ratchanok Intanon yang disebut ‘roti sobek’ oleh netizen.

Netizen penggemar bulutangkis, auto dibuat terpesona, hingga ada yang dibuat minder menyaksikan keseksian ratu bulutangkis Thailand itu.


1. Banjir Komentar Netizen

Komentar-komentar penggemar bulutangkis yang menyoroti perut sixpact Ratchanok Intanon saat memakai baju seksi di sela-sela liburannya.

Berikut komentar-komentar penggemar bulutangkis yang menyoroti perut sixpact Ratchanok Intanon saat memakai baju seksi di sela-sela liburannya.

“Roti sobek tolong,” komentar @art_********

Baca Juga

“Wow Abs,” komentar @eka*****

“Minder liat perutnya,” komentar @nral*******

“Body goalsku,” komentar @shad*******

Baca Juga

Terlepas dari rutinitas liburan dan kecantikannya yang paripurna di kalangan pecinta bulutangkis, Ratchanok Intanon di tahun ini memang sedang melejit prestasinya.

Tercatat, tunggal putri kebanggaan Thailand itu sukses menjuarai Malaysia Open 2022 pada Minggu (03/07/22) usai mengalahkan Chen Yu Fei 21-15, 13-21, 21-16 di final.

Capaian itu mengakhiri penantian panjang Ratchanok Intanon sejak terakhir naik podium di ajang Indonesia Masters 2020 lalu.

Baca Juga

Kini, dalam mode on fire, meski sempat mundur dari ajang Singapore Open 2022 lalu, Ratchanok Intanon diketahui bakal berlaga di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Hal itu menjadi perjuangan Ratchanok Intanon dalam menggapai gelar Juara Dunia kedua kalinya, usai di tahun 2013, dia berjaya menjadi yang terbaik.


2. Liburan ke Kebun Binatang, Wang Chang Jadi Trending Topic

Pesona Wang Chang tak terelakkan ketika berjalan-jalan di kebun binatang Thailand, hingga menjadi trending topic di twitter.

Pesona Wang Chang tak terelakkan ketika berjalan-jalan di kebun binatang Thailand, hingga menjadi trending topic di twitter. Hal itu dilansir dari twitter @shitouqi pada Selasa (26/07/22).

Wang Chang tampak tampan memakai kaos pendek warna putih dipadu celana pendek hitam dan sneakers berwarna senada.

Sedangkan He Jiting  mengenakan kaos hitam dan celana abu-abu dengan snekaers berwarna senada. Mereka berjalan bersanding membelakangi kamera.

Potret sederhana tersebut nyatanya membuat nama kedua atlet bulutangkis China jadi trending topic di China-pop dan China-drama di twitter,” tulis @shitouqi.

Baca selengkapnya: Main di Kebun Binatang, Pesona Pebulutangkis Wang Chang Sampai Jadi Trending Topic!
 

ThailandRatchanok IntanonBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini